Plt Gubernur PEMA FEB Adakan Sosialisasi Pembentukan KPUM FEB

Reporter: Khalda Mahirah dan Anna Fauziah

Suara USU, Medan. Sebagai langkah baru menuju PEMIRA FEB yang semakin dekat, Plt Gubernur PEMA FEB mengadakan kegiatan sosialisasi pada Kamis, (13/04). Kegiatan ini bertujuan untuk menyosialisasikan pembentukan KPUM FEB USU.

Sosialisasi ini membahas terkait Rapat Pleno I yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-18 April mendatang. Adapun agenda yang akan dibahas pada pleno tersebut adalah pemilihan Ketua dan Sekretaris KPUM FEB.

Kegiatan yang berlangsung di Jambur FEB tersebut dihadiri oleh elemen-elemen mahasiswa FEB terutama Himpunan Mahasiswa Jurusan dan Organisasi Eksternal yang ada di FEB. Pada sosialisasi kali ini juga dilakukan diskusi mengenai teknis pelaksanaan Rapat Pleno I yang akan dilaksanakan nantinya.

Pelaksanaan Rapat Pleno I nantinya juga akan terbuka untuk seluruh mahasiswa FEB USU, sehingga mahasiswa FEB USU dapat menjadi bagian dari forum tersebut. Penyebaran informasi akan dilakukan secepatnya melalui flyer dan Google Form yang nantinya akan menjadi daftar hadir pada saat Rapat Pleno I.

Plt Gubernur PEMA FEB, Satrio Wicaksono menghimbau kepada HMJ dan organisasi yang hadir agar mengajak anggota-anggotanya untuk menjadi bagian dari forum pada Rapat Pleno I. Selain itu, pemberitahuan registrasi akan semakin digencarkan sehingga dapat menjaring lebih banyak mahasiswa FEB untuk turut ambil peran dalam Rapat Pleno I tersebut.

Satrio juga turut menyampaikan harapannya untuk pelaksanaan Rapat Pleno I mendatang. “Harapannya pasti ramailah. Ramai dari seluruh jajaran atau lapisan mahasiswa bisa ikut berpartisipasi dan juga dari setiap angkatan, terutama tadi juga kita concern dari angkatan 21 ataupun 22,” tutur Satrio.

Plt Gubernur PEMA FEB juga berharap agar di mana pun nanti Rapat Pleno I dilaksanakan, bisa berjalan dengan kondusif, harmonis, serta saling menghargai satu sama lain dan mementingkan kepentingan bersama daripada kepentingan individu untuk FEB yang lebih baik.

Redaktur: Grace Silva

Related posts

Hadir Kembali Program Beasiswa Unggulan 2024, Catat Info dan Syarat yang Diperlukan

Mahasiswa USU Membuat Inovasi Terbaru Dalam Teknologi Kedokteran Gigi Bernama Actprose

BEM Fakultas Teknik Adakan Pelantikan Setelah Enam Bulan Pemira