Setelah Pelantikan, UKM PMM USU Gelar Makrab Perdana Setelah 4 Tahun

Reporter: Grace Tondang

Suara USU, Medan. UKM PMM USU telah melaksanakan Pelantikan dengan mengusung tema “Together Achieve Goals” pada Sabtu, (02/03)  di Fakultas Kedokteran Gigi USU. Keesokan harinya UKM tersebut lanjut mengadakan Malam Keakraban (MAKRAB) yang bertemakan “HEART (Harmonious Exchange And Respectful Togetherness)” pada Minggu, (03/03) yang berlokasi di Tibrena 2, Sibolangit.

Makrab UKM PMM USU ini merupakan Makrab UKM PMM yang perdana setelah hampir 4 atau 5 tahun tidak dilaksanakan. Tentu banyak rintangannya, namun kegiatan ini dapat berjalan karena adanya komunikasi serta koordinasi yang baik diantara panitia serta pengurus UKM PMM USU termasuk para Demisioner.

Adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan yaitu untuk membangun keakraban, solidaritas, rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar anggota.

Sebagai ketua pelaksana, Kevin Jeheskiel seorang mahasiswa Prodi Manajemen stambuk 2021 menyampaikan harapannya pada pelantikan dan makrab yang dilaksanakan pada tahun ini.

“Dengan diadakannya pelantikan dan makrab, diharapkan seluruh anggota UKM PMM USU Periode 2024 dapat saling mengenal satu sama, tumbuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta kesadaran diri bahwa masing masing anggota adalah bagian dari UKM PMM USU, dengan demikian dalam menjalankan kepengurusan selama 1 periode kedepan, seluruh anggota dapat berjalan bersama sama dengan harmonis serta saling menghargai.” jelasnya.

Beberapa kendala juga sempat dihadapi seperti sulitnya mencari tempat yang cocok untuk pelaksanaan makrab dan kondisi cuaca yang kadang tidak jelas. Namun Hal itu tidak menjadi halangan karena panitia sudah mempersiapkan acara sematang mungkin.

Rafael Sidabalok sebagai Ketua Umum UKM PMM USU Angkatan X juga memberikan pesan dan harapannya bagi anggota baru yang baru dilantik di Angkatan X ini.

“Semoga kebersamaan ini menjadi perekat yang kuat dalam UKM PMM USU Angkatan X. Mari terus menjaga kerjasama, saling pengertian, dan semangat kekeluargaan serta berkomitmen. Dengan sinergi ini, kita dapat menghadapi berbagai tantangan dan mencapai kesuksesan bersama. Semoga hubungan yang terjalin di malam keakraban ini terus berbuah keberhasilan dan kebahagiaan bagi kita semua. Terima kasih atas partisipasi dan semangat positif yang telah ditunjukkan.” tutupnya.

Redaktur : Grace Pandora Sitorus 

 

Related posts

Hadir Kembali Program Beasiswa Unggulan 2024, Catat Info dan Syarat yang Diperlukan

Mahasiswa USU Membuat Inovasi Terbaru Dalam Teknologi Kedokteran Gigi Bernama Actprose

BEM Fakultas Teknik Adakan Pelantikan Setelah Enam Bulan Pemira