SUARA USU
Kabar Kampus

Imajinasi FISIP USU Masuki Periode Baru dengan Putri Nur Hidayah Sebagai Ketua

Reporter : Grace Pandora Sitorus

Suara USU, Medan (20/06). Musyawarah Program Studi Imajinasi FISIP USU yang dilaksanakan pada tanggal 19-20 Juni 2023 telah menghasilkan Putri Nur Hidayah sebagai Ketua Imajinasi periode 2023/2024. Putri Nur Hidayah, mahasiswa Ilmu Komunikasi Stambuk 2020, berhasil meraih dukungan anggota Imajinasi setelah melalui proses seleksi.

Putri Nur Hidayah mengungkapkan perasaannya yang campur aduk saat menerima hasil terpilihnya sebagai Ketua Imajinasi. Awalnya, ia merasa ragu namun akhirnya yakin dan bangga dengan dirinya setelah mendapatkan dukungan dari keluarga dan teman-teman. Sebagai seorang ketua, Putri Nur Hidayah memenuhi syarat utama yaitu menjadi mahasiswa Ilmu Komunikasi Stambuk 2020 dan memiliki pengalaman berorganisasi. Visi misinya adalah mewujudkan lingkungan internal yang solid, agamis, dan apresiatif guna meningkatkan kapabilitas Imajinasi.

Pada periode 2023/2024, Putri Nur Hidayah berharap Imajinasi dapat berkembang lebih baik dari sebelumnya dan menciptakan lingkungan yang nyaman bagi seluruh anggota. Ia juga berharap Imajinasi menjadi wadah pembentukan mahasiswa dan mahasiswi yang kreatif, kritis, dan dapat berpikir rasional. Putri Nur Hidayah juga memberikan pesan dan harapan kepada seluruh calon anggota Imajinasi, mengajak mereka untuk saling merangkul layaknya keluarga. Ia percaya bahwa semua anggota Imajinasi harus bersama-sama berjuang ke depannya. Setiap peristiwa yang terjadi di Imajinasi, baik suka maupun duka, dijadikan sebagai kenangan dan pembelajaran berharga, sehingga Imajinasi bukan sekadar tempat singgah, melainkan sebuah rumah yang penuh dengan kisah tak ternilai.

Dalam rencananya, Putri Nur Hidayah akan fokus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Imajinasi. Selain itu, ia berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang erat kekeluargaan antara seluruh anggota Imajinasi. Ia meyakini bahwa dengan iklim lingkungan yang sehat, setiap program kerja yang direncanakan dapat terealisasikan dengan baik. Dengan terpilihnya Putri Nur Hidayah sebagai Ketua Imajinasi FISIP USU periode 2023/2024, harapannya adalah Imajinasi dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi mahasiswa dan mahasiswi dalam mengembangkan potensi mereka di bidang ilmu komunikasi. Semoga kepengurusan baru ini dapat membawa kesuksesan dan prestasi yang lebih gemilang di masa depan.

Redaktur: Anna Fauziah Pane

Related posts

Terpilih Jadi Ketua Baru IMIP USU, Ini Target Utama Christoper

redaksi

Delegasi USU Berhasil Torehkan Prestasi di Kompetisi Think Efficiency 2022 yang Diselenggarakan Oleh Shell Indonesia

redaksi

Wakil Rektor Universitas Sumatera Utara Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

redaksi