SUARA USU
Musik

Menilik Makna Lagu Anneth & Betrand Putra Onsu “Tentang Sahabat”

Sumber foto: bacamalang.com

Penulis: Nurseha

Suara USU, Medan. Musisi tanah air Anneth akhir-akhir ini baru saja merilis sebuah lagu yang berjudul Tentang Sahabat. Lagu tersebut dibawakan dengan berkolaborasi bersama Betrand Putra Onsu yang dirilis pada 12 Mei 2023 yang lalu.

Lagu Tentang Sahabat ini menceritakan tentang ungkapan perasaan seseorang yang membutuhkan kehadiran seorang sahabat yang selalu dapat menemani dalam kesulitan dan memeluknya kala dirinya diselimuti duka dan luka. Dalam hidup ini, setiap orang pasti akan memiliki badainya masing-masing. Namun, selalu ada sosok sahabat yang siap mendukung dan menjadi penyokong untuk bangun kembali.

Aku ingin kau hadir

Temani lara jiwaku

Hapuskan air mata

Balut luka di dalam hatiku

Seorang sahabat memiliki peranan yang sangat penting dalam hidup ini. Sahabat hadir dan sigap mengobati kita yang diterpa kesulitan. Kala kesedihan menghimpit, yang dibutuhkan adalah sahabat yang mampu menyembuhkan.

Dan genggam erat tanganku

Berikan indah senyuman

Balutlah luka basuh perih

Wahai sahabatku

Lagu Tentang Sahabat ini hadir sebagai sebuah makna bahwa seorang sahabatlah yang selalu menggegam tangan kita baik itu dalam suka maupun duka. Disampaikan dengan sederhana, lagu ini dipenuhi sajak-sajak puitis yang indah didengar. Jadi, tunggu apalagi. Segera dengarkan lagu Tentang Sahabat dan masukan ke playlistmu yah!

Redaktur: Anna Fauziah Pane

 

 

 

 

 

 


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Yang Katanya Wakil Rakyat

redaksi

Deep December, Perpisahan dan Patah Hati di Bulan Desember

redaksi

Sampaikan Pesan Bagi Kamu Yang Sedang LDR, Lewat Lagu Car’s Outside

redaksi