Dies Natalis IMKR Ke-11, Angkat Tema Merayakan Warisan Budaya

Reporter : Jerri Valdo

Suara USU, Medan. Ikatan Mahasiswa Kepulauan Riau Sumatera Utara (IMKR Medan) mengadakan perayaan Dies Natalis yang ke-11 di LPMI Medan, pada Minggu (26/05).

Tema yang diangkat pada acara Dies Natalis Ikatan Mahasiswa Kepulauan Riau yaitu “Merayakan Warisan Budaya: Membangun Identitas Bersama di Perantauan ”. Tujuan acara ini sebagai momentum untuk merefleksikan atas berjalannya IMKR yang selama 11 tahun ini telah banyak mengalami baik dalam momentum suka maupun duka.

Acara Dies Natalis sudah menjadi ajang tahunan dan merupakan tradisi serta bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan mahasiswa. Namun, tahun ini lebih banyak memunculkan beragam budaya, baik itu dari Kepulauan Riau maupun Sumatera Utara.

Pada Dies Natalis IMKR tahun ini dihadiri oleh berbagai paguyuban IMAS, IMHU, IMADA, dan paguyuban lainnya. Tidak hanya menjadi ajang perayaan dan refleksi, tetapi Dies Natalis ini juga merupakan momentum penting untuk memperkuat persatuan dan solidaritas di antara mahasiswa. Dengan semangat kebersamaan dan kerja sama, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan organisasi dan kontribusi nyata bagi kemajuan daerah.

Afriyani Cahyati Sirait selaku Ketia Panitia turut menyampaikan harapannya, “Semoga semangat Dies Natalis ini terus menginspirasi langkah-langkah kita ke depan untuk membangun masa depan yang lebih baik,” ucapnya.

Redaktur : Balqis Aurora

 

Related posts

Perayaan Ulang Tahun Suara USU ke-29, Berkolaborasi Membangun Rasa Kekeluargaan

Mengangkat Tema Mobile Reporting, PJTD Suara USU 2024 Disambut Antusias oleh Peserta

GMKI FH USU Menyelenggarakan Kegiatan Pengabdian Masyarakat Dengan Tema Love With Deeds