Menyadari Pentingnya Menjaga Kesehatan Kulit Untuk Personal Branding Bersama AIESEC in USU x ERHA

Suara USU, Medan. Pada 2 Desember 2023, AIESEC in USU berkolaborasi dengan ERHA Ultimate berhasil mengadakan offline brand activation kedua, yakni Build Up Space di Aula Abdul Hakim Fakultas Kedokteran, Universitas Sumatera Utara, Medan. Build Up Space merupakan brand activation AIESEC di USU dengan tujuan menjalin kerjasama bersama partner, meningkatkan kesadaran pemuda yang berfokus pada suatu masalah, serta mendorong untuk berkontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan.

Melalui sesi talkshow Build Up Space 2.0, Nur Aji, Area Marketing Manager ERHA ULTIMATE selaku pembicara menyampaikan bahwa personal branding merupakan upaya untuk memasarkan diri dan karir seseorang sebagai sebuah brand. Konsep personal branding menunjukkan bahwa kesuksesan datang dari cara kita mengemas diri. Cara mengemas diri di media sosial juga sangat mempengaruhi bagaimana orang lain melihat Anda, termasuk perekrut kerja. Apa yang kita unggah ke media sosial, tidak hanya menggambarkan tentang diri kita, tetapi juga tentang organisasi atau lembaga yang terlibat dengan kita. Oleh karena itu, anak muda sebaiknya berhati-hati dalam menggunakan sosial media yang merupakan salah satu platform untuk personal branding.

Memasuki usia 18 hingga 25 tahun, membangun personal branding yang baik adalah suatu kebutuhan bagi anak muda. Langkah awal dalam memulai personal branding dapat dimulai dari cara kita merawat kesehatan pribadi, termasuk kesehatan kulit. “Ditengah maraknya kemunculan berbagai merek kecantikan yang baru, anak muda harus lebih berhati-hati dalam memilih skincare yang tepat sesuai dengan kondisi kulit,” ujar dr. Herlin Novita Pane selaku pembicara sekaligus ERHA skin expert.

Maraknya mitos yang beredar di masyarakat demi mendapatkan kulit yang sehat, ERHA ULTIMATE berkontribusi untuk mengedukasi dan memberikan solusi permasalahan kulit di Indonesia. Selama 24 tahun lebih berpengalaman menangani masalah kulit yang terjadi, ERHA ULTIMATE terus berkembang dan berinovasi dengan mendengar serta memahami keluhan yang dialami pasien. Sebanyak lebih dari 24 juta solusi berbagai permasalahan kulit juga telah diselesaikan oleh Skin Expert dan Dermatologist di ERHA yang berjumlah hampir 500 dokter dari seluruh cabang ERHA ULTIMATE.

ERHA ULTIMATE terus berinovasi dalam setiap aspek pelayanan sebagai upaya untuk mendengarkan dan memahami lebih banyak suara masyarakat tentang masalah kulit dan rambut. Dokter yang bergabung di ERHA ULTIMATE membantu setiap konsumen dari hati dan sebagai bagian dari ERHA DermaBeauty Group/Ecosystem, diciptakan untuk menyediakan The Ultimate Personalized Solution ini.

ERHA ULTIMATE sebagai sebuah jaringan klinik derma beauty terdepan di Indonesia, berkomitmen untuk memberikan pendampingan personal bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kecantikan dan kesehatan kulit dan rambut yang terdepan dan terbaik. Selain itu, ketua panitia, Stefanny Vinchent juga menambahkan, “Melalui projek kolaborasi ini, saya berharap agar generasi muda dapat menyadari pentingnya persiapan karir khususnya di bidang penampilan. Tujuan lainnya adalah adalah agar generasi muda mampu mengambil tindakan dalam rangka menjaga kesehatan kulitnya demi masa depannya. Sebab penampilan memiliki peran yang penting, terutama dalam memberikan kesan pertama saat saat wawancara kerja dan juga meningkatkan rasa percaya individu.”

Mengangkat topik “Elevating Your Personal Brand: The Power of Self-Care”, Build Up Space 2.0 x ERHA ULTIMATE dihadiri oleh lebih dari 280 pendaftar. Tidak hanya mengadakan sesi diskusi mengenai pentingnya kesehatan kulit, Build Up Space juga mengadakan sesi konsultasi bersama pakar profesional di bidang skin health mengenai masalah kulit untuk peserta acara. Seluruh panitia berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam menyukseskan seluruh kegiatan acara Build Up Space 2.0 x ERHA ULTIMATE “Elevating Your Personal Brand: The Power of Self-care!”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi dalam bentuk brand activation bersama AIESEC di USU, kunjungi instagram.com/aiesecusu/

Redaktur : Khalda Mahirah Panggabean

Related posts

Karya Kreatif Sumatera Utara (KKSU) 2024 Telah Dibuka, Lebih Dari 400 UMKM Terlibat

Hadir Kembali Program Beasiswa Unggulan 2024, Catat Info dan Syarat yang Diperlukan

Mahasiswa USU Membuat Inovasi Terbaru Dalam Teknologi Kedokteran Gigi Bernama Actprose