SUARA USU
Musik

“City’s Yours”: Keajaiban Musikalisasi oleh Jamie Foxx dan Quvenzhané Wallis

Reporter: Grace Pandora Sitorus

Suara USU, Medan. Apakah Anda pernah merasakan sebuah euforia ketika berkeliling menikmati kilauan lampu kota di heningnya malam? Ketika lampu-lampu kota menggoda semangat Anda dan ruang waktu terasa sepenuhnya milik Anda? Perasaan untuk membangkitkan semangat itu ada dalam lagu City’s Yours dari Jamie Foxx dan Quvenzhané Wallis. Dalam lagu mereka yang penuh semangat, dan dengan duet yang luar biasa ini berhasil membawa kita dalam perjalanan melalui keajaiban musikalisasi yang menakjubkan.

“City’s Yours” adalah salah satu lagu yang menghadirkan kekuatan dan pesona dari film musikal yang luar biasa, “Annie” (2014). Meskipun film tersebut dirilis beberapa tahun yang lalu, Foxx dan Wallis berhasil menghidupkan kembali semangatnya dalam versi mereka yang baru dan mengejutkan ini. Dengan suara yang memikat dan interpretasi emosional, mereka berhasil memberikan sentuhan yang segar pada lagu yang sudah akrab di telinga kita.

Sebagai seorang aktor yang diakui dan penyanyi berbakat, Jamie Foxx telah membuktikan kemampuannya di berbagai genre musik. Dalam “City’s Yours”, Foxx menggambarkan kegigihan dan semangat penuh cinta untuk kota tempatnya tumbuh besar. Suaranya yang kuat dan penuh emosi meresap ke dalam setiap kata, menciptakan suasana yang tak terlupakan. Ia benar-benar menghidupkan kembali semangat kota dan membawa pendengar dalam perjalanannya yang menakjubkan.

Sementara itu, Quvenzhané Wallis yang dikenal sebagai bintang muda yang berbakat juga tak kalah menonjol dalam “City’s Yours”. Suara lembut dan anggunnya mencerminkan keceriaan dan kepolosan seorang anak, tetapi dengan kekuatan dan kebijaksanaan di baliknya. Wallis menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dalam menghantarkan emosi yang mendalam, menciptakan momen yang sungguh indah dalam lagu ini.

Selain vokal yang luar biasa, “City’s Yours” juga menonjol berkat aransemen musik yang indah. Dengan paduan alunan piano yang lembut, drum yang energik, dan hentakan ritme yang menggugah semangat, lagu ini menciptakan dinamika yang tak terlupakan. Melodi yang ceria dan harmoni yang penuh semangat.

Redaktur: Tania A. Putri


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Earth, Lil Dicky: Sebuah Seruan Untuk Menjaga Bumi

redaksi

Music Video Emosional “Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu” Oleh Sal Priadi

redaksi

P!nk, Mengukir Emosi dan Mengupas Makna Dalam Cover ‘A Million Dreams’

redaksi