SUARA USU
Kabar Kampus

Good Vibes, Good Life: Alat untuk Keluar dari Terowongan Gelap

Reporter: Hanna Letare

Suara USU, Medan. “Rangkulah vibrasi yang baik dan belajarlah untuk membiarkan segala sesuatunya mengalir. Tidak perlu memaksakan hasil. Setelah selaras dengan Semesta, apa yang seharusnya menjadi milikmu, akan datang dengan sendirinya.” -Vex King

Good Vibes, Good Life adalah buku yang menginspirasi dan memberikan energi positif bagi pembacanya. Buku yang ditulis olehVex King ini membahas tentang pentingnya memahami dan mengubah pola pikir setiap individu untuk menciptakan kehidupan yang lebih bahagia dan memuaskan.

Salah satu kekuatan utama buku ini adalah pendekatan sederhana namun kuat terhadap topik-topik yang kompleks. Vex King menyajikan gagasan-gagasan tentang kebahagiaan, pertumbuhan pribadi, dan pengembangan diri dengan cara yang mudah dipahami dan mudah diadopsi oleh pembaca.

Buku ini dilengkapi dengan anekdot pribadi dari Vex King, yang memberikan keaslian dan keakraban pada pembaca. Hal ini membuat pembaca merasa terhubung dengan penulis dan memungkinkan mereka untuk lebih mudah memahami perspektif yang dibagikan.

Salah satu aspek yang paling berkesan dari Good Vibes, Good Life yaitu berfokus pada kekuatan pikiran yang positif dan memahami bahwa kebahagiaan adalah pilihan. Vex King mengajak pembaca untuk memandang hidup dari sudut pandang yang lebih positif, mengubah pola pikir negatif, dan mencari kebaikan dalam setiap situasi.

Vex King berhasil menyampaikan pesan penting tentang kekuatan pikiran positif dengan cara yang dapat diakses oleh pembaca dari berbagai latar belakang. Jika Sobat Suara USU mencari bacaan yang dapat memberikan dorongan positif dalam hidup Sobat, buku ini adalah pilihan bagus untuk Sobat Suara USU

Redaktur: Taty Kristina 


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Menuju Indonesia Emas 2045, IMK FMIPA USU Gelar Webinar Bertajuk Optimalisasi SDGs

redaksi

Manakah Lebih Efektif Antara Metode NA & TC? Begini Tanggapan Konselor Rehabilitasi Mutiara Abadi Binjai

redaksi

POSPERSA FP 2024: Sebagai Ajang Pengembangan Kreativitas dan Semangat Sportivitas Mahasiswa

redaksi