SUARA USU
Kabar Kampus

Jalin Solidaritas Junjung Sportifitas, IMPRODIAS USU Adakan Business CUP 2023

Reporter: Putri Nur Syafitri Lubis / Indri Prasetya

Suara USU, Medan. Ikatan Mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis (IMPRODIAS) kembali menggelar Business Cup dengan tema “Jalin Solidaritas Junjung Sportifitas”. Kegiatan ini diadakan pada 7-15 Juni 2023 dan diadakan di beberapa tempat berbeda. Business Cup sendiri diikuti oleh stambuk 19-22 dengan berbagai cabang lomba diantaranya Futsal, Badminton, Mobile Legend, Dam Batu, Catur dan Tradisional Games.

Tujuan utama  diadakan Business Cup ini sendiri untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan antar stambuk yang ada di Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis.

Banyak persiapan yang dilakukan panitia untuk mengadakan Business CUP ini mulai dari menghubungi Kaprodi untuk memberi izin acara ini terlaksana, setelah diberi izin panitia mengumpulkan uang untuk terselenggaranya acara ini, setelah itu panitia bergerak untuk mencari tempat yang dilaksanakannya Business Cup.

Pertandingan ini diadakan di tempat yang berbeda-beda, diantaranya Futsal diadakan di 3 tempat berbeda yaitu Total Futsal 1,Total Futsal 2 dan Point Futsal. Badminton diadakan di 2 tempat berbeda, yaitu Gor Johor Katelia Indah dan Gor Satu Warna. Mobile Legend, Dam Batu dan Catur diadakan di Warkop Prediksi Berdikari.

“Euforia Dalam BC kali ini cukup baik, karena dalam beberapa pertandingan yang telah dilaksanakan cukup ramai dihadiri penonton atau pendukung yang membuat pemain yang bertanding cukup semangat. Harapan saya selaku ketua panitia semoga acara Business Cup dapat berjalan dengan sukses dan lancar, tidak ada kendala dari awal pembukaan sampai acara penutupan dilakukan,” ungkap Meichell Topan Panjaitan selaku ketua panitia.

Redaktur: Tamara Ceria Sairo

Related posts

Kupas Tuntas Jurusan Sastra Indonesia, Jurusannya Para Pujangga!

redaksi

PMB KMK ST. DON BOSCO FISIP, Mempererat Kekeluargaan Lewat Misa dan Api Unggun

redaksi

Angkat Isu Solar Sel, Tim Gantari USU Rengkuh Juara III di Kompetisi LKTIN Unsyiah

redaksi