SUARA USU
Kabar Kampus

Mahasiswa Fasilkom-TI Juarai Perlombaan Invitasi Cabang Olahraga Mahasiswa 2023

Reporter: Dewi Juliana Moria

Suara USU, Medan. Mahasiswa Fasilkom-TI USU berhasil meraih Juara 3 Kualifikasi Nasional Bow dan Juara 3 Eliminasi Nasional Bow dalam perlombaan Invitasi Cabang Olahraga Mahasiswa 2023 yang diselenggarakan oleh Dispora Jakarta. Keberhasilan ini diraih oleh Muhammad Hafizh Rayhan, mahasiswa Prodi Teknologi Informasi angkatan 2021.

Pertandingan Invitasi Cabang Olahraga Mahasiswa 2023 ini sendiri diadakan dari tanggal 24 September–01 Oktober 2023 dengan lingkup nasional yang dikhususkan untuk mahasiswa. Adapun lomba yang diikuti oleh Muhammad Hafizh Rayhan adalah panahan dengan kategori alat, yaitu Recurve dan Nasional bow.

“Saya dapat juara 3 kualifikasi nasional bow putra dan juara 3 eliminasi nasional bow putra. Di recurve saya belum berhasil mendapatkan medali, tapi saya berhasil masuk ke babak eliminasi walaupun belum bisa meraih medali,” ungkap Muhammad Hafizh Rayhan.

Untuk persiapan lomba sendiri, Muhammad Hafizh Rayhan melakukan pelatihan mandiri bersama dengan temannya Raissa yang juga merupakan mahasiswa USU angkatan 2022 dari Prodi Psikologi di lapangan club mereka, yaitu Hr Archery.

Di akhir, Muhammad Hafizh Rayhan juga mengungkapkan rasa bahagianya atas kemenangan yang telah diperoleh.
“Saat dapat medali alhamdulillah senang dan bersyukur masih dapat meraih medali, saya juga bersyukur ada di lingkungan latihan dan teman teman yang baik, banyak support datang dari keluarga, teman, dan juga pelatih,” tutup Rayhan.

Redaktur: Tamara Ceria Sairo


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Ikatan Mahasiswa Simalungun Universitas Sumatera Utara Adakan Lomba Debat Tingkat SMA/SMK Se-Kabupaten Simalungun

redaksi

IMASEP FP USU Sukses Adakan Webinar Pasar Modal yang Bertajuk “Investasi Cerdas, Bukan Praktis”

redaksi

Peringati Hari Lahir Pancasila, KSM Mahardika Adakan Konsep Webinar Politik

redaksi