SUARA USU
Kabar Kampus

Registrasi Destination 2023/2024 Oleh HMD EP FEB USU Telah Dibuka 

Reporter: Diva zia yamairy/Dinda

Suara USU, Medan. Himpunan Mahasiswa Departemen Ekonomi Pembangunan (HMD EP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara (FEB USU) mengumumkan pembukaan registrasi untuk kegiatan tahunan mereka, Destination 2023/2024. Pendaftaran acara ini telah dibuka sejak awal November dan akan berlangsung hingga tanggal 30 November mendatang. Kegiatan ini sendiri dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 1-3 Desember di Berastagi, Sumatera Utara.

Destination merupakan program kerja HMD EP yang telah menjadi tradisi turun-temurun bagi Mahasiswa Ekonomi Pembangunan FEB USU. Tema yang diusung untuk Destination kali ini adalah Asmaraloka (Assemble the magic within you to radiate leadership, outreach, kindness, and ambition).

Sekretaris Acara, Theresia, menjelaskan bahwa Destination tidak hanya sekadar acara malam keakraban, tetapi juga mencakup serangkaian kegiatan lainnya. Mulai dari bakti sosial, pengabdian kepada masyarakat, hingga malam keakraban lintas stambuk Ekonomi Pembangunan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antarangkatan serta membentuk karakter masing-masing mahasiswa.

“Destination adalah momen di mana mahasiswa Ekonomi Pembangunan dapat bersatu dalam keakraban melalui malam keakraban, permainan bersama, bakti sosial, dan proses pembentukan karakter yang positif,” ungkap Theresia.

Selain untuk menjalian keakraban lintas angkatan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan, Destination diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga bagi mahasiswa Ekonomi Pembangunan, memperkuat ikatan antarangkatan, dan turut berkontribusi dalam pembentukan karakter mahasiswa. Selain itu, lokasi Berastagi dipilih untuk memberikan suasana yang berbeda dan memperkaya pengalaman peserta selama kegiatan berlangsung.

Melalui laman Instagram mereka para peserta diharapkan dapat mendaftar sebelum batas waktu pendaftaran pada 30 November agar dapat mengikuti semua rangkaian acara yang telah disiapkan dengan matang oleh panitia. Destination 2023/2024 diharapkan tidak hanya menjadi ajang kebersamaan, tetapi juga menjadi sarana untuk memperkaya pengalaman dan meningkatkan solidaritas di antara mahasiswa Ekonomi Pembangunan FEB USU.

Redaktur: Tamara Ceria Sairo

Related posts

PKKMB FT USU 2022, Teknik Bersatu Tegas Perangi Perundungan

redaksi

Prodi Sastra Batak USU Borong Juara di Festival Museum Sumatera Utara 2021

redaksi

Rektor USU beserta Jajarannya Laksanakan Kurban di FISIP USU

redaksi