SUARA USU
Kabar Kampus

Resmi Dilantik, Ketua Umum Harapkan HMA FEB USU Menjadi Jembatan Bagi Mahasiswa Akuntansi

Reporter: Divina Marsya Azzahra dan Evita Esperanza Sipahutar

Suara USU, Medan. Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMA) resmi melantik pengurus baru periode 2022/2023. Acara ini sukses dilaksanakan di Aula Mikie Wijaya FEB USU pada Sabtu, (18/3).

Acara pelantikan ini sekaligus menandakan dimulainya babak baru kepengurusan yang diketuai oleh M. Raihan Saputra. Pada periode ini ada 62 pengurus baru yang resmi dilantik terdiri dari stambuk 2020 dan 2021.

Dalam kepengurusannya, M. Raihan Saputra selaku ketua umum memiliki visi untuk menjadikan HMA sebagai organisasi yang konstruktif terhadap minat dan bakat mahasiswa.

“Visi saya adalah mewujudkan HMA FEB USU sebagai organisasi yang dapat mencetak sumber daya manusia yang berkualitas dan ber-akhlak mulia, mampu memberikan atensi dan menjadi organisasi yang konstruktif terhadap pengembangan minat dan bakat mahasiswa, serta solutif dan kritis terhadap problematika yang terjadi di lingkungan progam studi S-1 Akuntansi FEB USU,” ungkap Raihan.

“Adapun Misi saya adalah membangun dan membina SDM yang berkualitas dan mampu bersaing melalui program-program yang bersifat dinamis dan modern, menciptakan hubungan yang sinergis dan integratif dengan mahasiswa, alumni, dan juga pihak Prodi Akuntansi, membangun dan mewadahi pengembangan minat dan bakat mahasiswa untuk menciptakan lingkungan yang prestatif, kreatif, dan inovatif serta membangun wadah yang aspiratif agar terciptanya sebuah lingkup yang solutif dan juga kritis atas problematika yang terjadi di lingkungan program studi S-1 Akuntansi FEB USU,” tambah Raihan.

Melalui kepengurusan baru periode ini, M. Raihan Saputra berharap HMA dapat menjadi organisasi yang menjembatani seluruh mahasiswa Akuntansi.

“Harapan saya untuk HMA periode ini dapat menjadi organisasi yang lebih baik lagi, dapat menjadi organisasi yang menjadi jembatan kepada seluruh mahasiswa akuntansi, dan dapat menjadi wadah yang konstruktif agar dapat menciptkan lingkungan yang prestatif, kreatif, dan inovatif,” tutup Raihan.

Redaktur: Tamara Ceria Sairo


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Tim Berani Bersuara Adakan Penyuluhan di SMP Negeri 1 Patumbak, “Apakah Catcalling Sebuah Pujian?”

redaksi

IMMEDIA Kembali Adakan Rekrutmen Terbuka: Mari Menjadi Relawan untuk Meningkatkan Literasi Indonesia

redaksi

Mahasiswa Fakultas Hukum USU Raih Juara 2 National Debate Competition 2023 UNNES

redaksi