SUARA USU
Kabar Kampus

Terpilih Menjadi Ketua Umum IMAJINASI, Rosha Berharap Awaknya Bertahan Melewati Turbulance

Reporter: Nurseha

Suara USU, Medan. Ikatan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (IMAJINASI) FISIP USU telah memilih Rosha Nofria Asthari sebagai ketua umum periode 2022-2022. Pemilihan ini dilaksanakan secara online melalui zoom meeting pada 19-20 Juli 2022.

Rosha Nofria Asthari adalah mahasiswa dari program studi ilmu komunikasi stambuk 2019 yang periode sebelumnya merupakan salah satu anggota dari divisi Minat Bakat (MIKAT). Adanya saran dari teman-teman terdekat, membuat Rosha percaya diri untuk mencalonkan diri yang akhirnya, Rosha terpilih menjadi ketua umum melalui voting.

Untuk program kerjanya sendiri, Rosha ingin menggunakan program kerja sebelumnya untuk sementara waktu. Rosha menjelaskan bahwa ia ingin rapat dengan masing-masing divisi untuk penambahan dan perombakan program kerjanya terlebih dahulu. Rosha juga ingin mengevaluasi program kerja yang berhasil di periode sebelumnya.

Meski masih  menjalan program kerja sebelumnya untuk sementara, ada dua program kerja yang sangat ingin Rosha laksanakan di periode kepengurusannya. Program kerja tersebut adalah Communication Festival (ComFest) dan Pizza Time.

Communication Festival adalah sebuah festival pentas seni persembahan dari Prodi Ilmu Komunikasi yang vakum sejak pandemi. Sedangkan Pizza Time merupakan acara seperti bonding antar pengurus.

Alasan Rosha sangat ingin melaksanakan program kerja Pizza Time karena menurutnya Pizza Time dapat dilakukan untuk meningkatkan solidaritas internal IMAJINASI. Rosha mengilustrasikannya sebagai ‘We gotta fill our cups first, before we give it to others’

Rosha berharap kedepannya semoga IMAJINASI bisa berkembang lebih besar dan lebih bermanfaat buat banyak orang. Dan ia bersama rekan-rekannya yang lain bisa menghadapi lika-liku yang pastinya akan dating, “semoga awak-awak nya bisa kuat bertahan lewatin banyak turbulence yang pasti bakal singgah selama kegiatan-kegiatan yang bakal dilakukan. Semoga juga bisa jadi pribadi yang hatinya lebih terikat, tangannya lebih saling terkait setelah keluar dari the said turbulences.” Harapnya.

Redaktur : Valeshia Trevana


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Adakan Diskusi Keperempuanan, KOHATI FP, FH dan Kemen PP USU Angkat Tema Perempuan Bersuara

redaksi

UKM Catur USU Adakan USU Games Chess Competition dalam Rangka Menyemarakkan USU Games 2021

redaksi

PEMA FKG USU Edukasi Prosedur Pemberian NSAID dalam Mengurangi Rasa Sakit Pasien

redaksi