SUARA USU
Kabar Kampus

Setelah Tertunda Akibat Covid, Pengurus Baru UKM Rain Forest Dikukuhkan

Reporter: Windy Lubis dan Gracyan Eukario

Suara USU, MEDAN. Setelah ditunda hampir setahun karena covid 19, akhirnya Unit Kegiatan Mahasiswa Rain Forest (RF) Fakultas Kehutanan USU menetapkan secara seremonial kepengurusan baru pada Rabu, 6 Maret lalu untuk periode 2020-2021.

Meskipun kondisi masih pandemi, pelantikan pengurus RF tetap dilakukan dengan cara tatap muka dihadiri beberapa orang saja. Sementara melalui zoom meeting tetap dilakukan, agar para pengurus baru lainnya tetap merasakan semangat yang sama saat pelantikan berlangsung.

Pengurus baru berjumlah 79 orang terbagi atas 63 orang anggota, 4 orang Badan Pengurus Harian, dan 12 Ketua Divisi dan Sekretaris Divisi.

Ketua Rain Forest periode 2020/2021, Andi Dwi Kesuma meyakini bahwa Rain Forest di masa depan akan sangat inovatif.
“Pengurus UKM Rain Forest itu orang-orang yang hebat, cerdas, dengan softskill terbaik sehingga saya yakin bisa menciptakan banyak inovasi baru,” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa ada empat tahap yang akan mulai dilakukan kepengurusan ini untuk mewujudkan visi tersebut. Yang pertama, Peningkatan Softskill; yang kedua, bersama membangun Rain Forest dengan kemampuan terbaik; yang ketiga, menjalin hubungan baik dengan alumni dan Stakeholder; dan yang terakhir melakukan optimasi dan realisasi terhadap lingkungan.

Selamat buat Pengurus Baru UKM Forest Rain. Kita tunggu kiprah inovatifnya!

Redaktur: Muhammad Fadhlan Amri


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Mahasiswi Sastra Indonesia Raih Juara 1 Olimpiade Sastra Nasional!

redaksi

Persisten Medan Sukses Adakan CHRISTUFEL Secara Offline, Usai Sempat Vakum Akibat COVID-19

redaksi

Perpustakaan USU Selenggarakan Training Penelusuran Database JSTOR

redaksi