Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Kabar Kampus

Belum Mendapat Kejelasan, Rekrutmen PEMA USU Masih Menjadi Pertanyaan!

Oleh: Indah Yulinda Lubis dan Syarifah Hanum

SUARA USU, Medan. Sejak resmi dilantik pada Kamis, 04 Februari 2020, Aldho-Yoga sah menjabat sebagai Presma – Wapresma Universitas Sumatera Utara periode 2021-2022.

Melalui Instagram resmi dari PEMA USU yaitu @pemausu, tepatnya pada 12 Maret lepas (12/03) mereka mengumumkan bahwasanya akan diadakan Open Recruitment Pemerintahan Mahasiswa Universitas Sumatera Utara namun masih berstatus Coming Soon.

Adanya Open Recruitment menjadi salah satu kegiatan yang sangat dinanti-nanti bagi mahasiswa Universitas Sumatera Utara untuk berkontribusi. Di sisi lain belum ada kejelasan kapan Open Recruitment akan dilaksanakan. Mengingat kurang lebih sudah satu bulan Aldho-Yoga menjadi Presma-Wapresma USU, sejak dilantik beberapa waktu silam.

Reporter Suara USU pun mencoba melakukan peliputan lebih lanjut terkait kejelasan Oprect PEMA USU kepada Aldho-Yoga. Namun sejak 25 Februari lalu, hingga saat ini kami masih belum mendapatkan kejelasan

Dari hasil wawancara yang kami dapatkan Aldho-Yoga sendiri masih belum bisa memberikan kejelasan terkait hal ini dikarenakan ada beberapa agenda yang belum bisa dipastikan.

Saat diwawancarai lebih lanjut Aldho mengatakan bahwa perlu ada kesepakatan dan kepahaman pasti mengenai tanggal oprect.

“Soalnya masih proses kesepakatan dengan teman-teman lain dulu. Tanggal oprect nya masih nanggung sih” ujarnya.

Meskipun demikian reporter Suara USU masih terus menunggu informasi lebih lanjut mengenai oprect ini. Kepengurusan Pemerintahan Mahasiswa adalah hal penting untuk mengawal jalannya roda pemerintahan di USU.

Getahnya, mahasiswa USU harus kembali dipaksa untuk terusbersabar untuk menunggu keterangan lebih lanjut mengenai Oprect PEMA USU, untuk berkontribusi lebih untuk USU dan Indonesia, lewat PEMA.

Redaktur: Melisa Rh

Related posts

Para Animal Lovers Lakukan Sterilisasi Kucing Kampus USU

redaksi

Rembulan Tenggelam Di Wajahmu Karya Tere Liye

suarausu

Alieza Maudy, Sekjen IMABI Terpilih Periode 2021/2022

redaksi