SUARA USU
Musik

FIGHTING – BSS feat. Lee Young Ji

Oleh : Evita Sipahutar / Hanna Letare

Hoshi, Seungkwan, dan DK bersatu dalam comeback kali ini dengan sub unit BSS seventeen. Asal usul sub unit “BSS” ternyata diambil dari satu suku kata nama asli mereka, yakni dari Boo Seok Soon. Setelah 5 tahun mereka comeback dengan single album berjudul Second Wind, yang dirilis perdana pada 6 Februari 2023.

Fighting merupakan lagu utama dari single album mereka, lagu ini dinyanyikan oleh BSS bersama Lee Young Ji sebagai featuring line-up. Lagu yang berjudul Fighting ini bertujuan untuk menyebarkan energi dan memotivasi orang-orang menjalani aktivitas sehari-hari.

Dalam lagu tersebut terdapat lirik:
“Paiting haeyaji paiting
Don’t give it up
Never give it up yeah ”
Lirik lagu ini memberikan pesan semangat dan mengingatkan untuk jangan menyerah. Makna lagu Fighting tidak hanya sekedar memberi semangat tetapi juga secara emosional memberikan pesan mendalam untuk tetap terus berjuang menjalani kehidupan meskipun terkadang hidup tidak selalu berjalan mulus. Lagu ini diharapkan dapat memberi semangat dalam situasi sulit penggemar maupun pendengar lagu ini.

Lagu fighting cocok didengarkan di pagi hari saat kamu memulai hari agar tetap semangat dan pantang menyerah. Fighting dapat kamu dengarkan di semua platform musik seperti YouTube, Spotify, dan platform music lainnya.

Redaktur : Tamara Natasya Lubis


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Jangan Takut untuk Menunjukkan Dirimu Melalui Lagu “True Colors”

redaksi

Toxic Relationship Dalam Lagu So Let’s Love

redaksi

Hidupkan Suasana: Ini Rekomendasi Lagu untuk Hari Kasih Sayang

redaksi