SUARA USU
Opini

Healthy Centre FKM USU Kini Dibuka untuk Umum

Oleh: Tania A. Putri

Suara USU, Medan. Healthy centre merupakan fasilitas yang disediakan untuk meningkatkan kebugaran tubuh sebagai upaya menerapkan pola hidup sehat. Berbagai tempat-tempat umum telah menyediakan fasilitas olahraga dan layanan kebugaran ini, salah satunya Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sumatera Utara (FKM USU).

Healthy centre FKM USU terletak di Gedung B Lantai 3 Fakultas Kesehatan Masyarakat yang berada di Jl. Universitas, Universitas Sumatera Utara. Awalnya healthy centre ini hanya dibuka khusus untuk civitas akademika FKM USU, namun kabar baiknya kini fasilitas fitness, olahraga dan kebugaran tersebut sudah dibuka untuk umum, lho!

Healthy centre FKM USU memiliki fasilitas yang lengkap. Ruangan yang luas dan nyaman dilengkapi dengan pendingin ruangan, cermin besar, dan loker. Selain itu, healthy centre FKM USU juga menyediakan berbagai peralatan fitness yang cukup lengkap seperti treadmill, barbel, static bicycle, weight plates, elliptical, bench press, bola gym, dll.

Untuk akses ke healthy centre sendiri sangatlah mudah. Khusus untuk dosen dan staf kependidikan USU dapat mengakses fasilitas healthy centre ini secara gratis. Khusus untuk mahasiswa/alumni USU dapat mengakses fasilitas healthy centre dengan tarif 5 ribu rupiah per jam dengan membawa KTM/fotokopi KTM, sedangkan masyarakat umum dapat mengaksesnya dengan tarif sebesar 10 ribu rupiah per jam. Selain itu, apabila Sobat Suara USU ingin rutin menikmati fasilitas olahraga tersebut, healthy centre FKM USU menawarkan membership dengan biaya 100 ribu rupiah per bulan.

Untuk Sobat Suara USU yang tertarik untuk mencoba berolahraga di fasilitas kebugaran ini, Healthy Centre FKM USU beroperasi hari Senin-Jum’at pukul 14.00-17.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Redaktur: Anna Fauziah Pane


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Tanah Air Milik Siapa ?

redaksi

Nilai Sesuai Mood Dosen, Related Ngga Sih?

redaksi

Website Kawula 17 Bantu Tentukan Pilihan Capres dan Cawapres

redaksi