SUARA USU
Musik

Kolaborasi Yovie Widianto dan Lyodra-Tiara Andini-Ziva Magnolia Lewat Lagu Menyesal

Reporter: Annisa Fadhilah

Suara USU, Medan. Mengawali tahun 2023 Yovie Widianto berkolaborasi dengan Trio LTZ, yang tak lain adalah Lyodra,Tiara Andini dan Ziva Magnolia. Yovie kembali meliris lagu “Menyesal” dengan aransemen musik yang mahal dan terkesan elegan. Sebelumnya, pada tahun 2008 sebenarnya lagu berjudul ini telah dirilis oleh hit lawas Ressa Herlambang dengan dominan aransemen musik piano.

Kolaborasi Yovie Widianto dengan Trio LTZ  lewat lagu “Menyesal” ini dirilis pada tanggal 3 Maret  2023, pukul 00.00 WIB. Pada kolaborasinya kali ini, Yovie dan LTZ berhasil menciptakan aransemen baru yang lebih dramatis dengan gabungan pecah suara oleh LTZ.

Kolaborasi spektakuler ini menghasilkan respon yang cukup baik dari masyarakat. Keempat musisi tersebut berhasil menciptakan suasana lagu yang lebih nyata dan menyayat hati dengan improvisasi-improvisasi yang memukau. Terbukti pada Sabtu (4/3/2023) malam, video klip “Menyesal” menembus daftar trending nomor 1 kategori musik di YouTube dengan jumlah penonton 2,4 juta dalam 1 hari peluncuran. 

Pemilihan LTZ untuk berkolaborasi dengan Yovie Widianto bukan tanpa alasan. Menurut Yovie, tiga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mampu bersaing di industri musik internasional. Hal ini terealisasi dengan prestasi LTZ yang  mampu berkolaborasi dengan artis-artis internasional sekelas Calum Scott, Zack Tabudlo, dan Stacey Ryan. Dikutip dari siaran pers yang diterima Golali.id, project kolaborasi Yovie Widianto dengan LTZ ini merupakan bagian dari project baru Yovie & His Friends yang dirilis di bawah label Universal Music Internasional. 

Berikut beberapa kutipan lirik lagu “Menyesal” yang berhasil membuat warganet menggalau bersama. 

Semula kau tak yakin

Kau lakukan ini padaku

Meski dihati merasa

Kau berubah saat kau mengenal dia

Bila cinta tak lagi untukku 

Bila hati tak lagi padaku

Mengapa harus dia yang merebut dirimu

Hoo-oo-oo

Bila aku tak baik untukmu

Dan bila dia Bahagia dirimu

Aku kan pergi 

Meski hati tak akan rela…

Nah itu dia kolaborasi ciamik Yovie & LTZ! Sobat Suara USU bisa mendengarkan lagu ini melalui berbagai platform musik digital seperti YouTube, Spotify, Joox dan lain sebagainya. Yang galau berat bisa banget nih dengerin aransemen baru lagu Menyesal.

Selamat mendengarkan! 

Redaktur: Anna Fauziah Pane

Related posts

Lampu Merah Oleh The Lantis: Lagu yang Mewakili Perasaan Seorang Mahasiswa Semester Akhir

redaksi

Yang Katanya Wakil Rakyat

redaksi

Fourtwnty Akan Tampil di Festival Kebudayaan, Ini Dia Rekomendasi Lagunya

redaksi