SUARA USU
Musik

Loneliness-Putri Ariani, Rasa Kesepian dan Hancur Saat Ditinggalkan

Oleh: Sinta Alfila

Suara USU, Medan. Loneliness adalah lagu milik Putri Ariani, penyanyi cantik asal Indonesia. Lagu ini sempat trending karena dinyanyikan pada ajang American’s Got Talent yang berhasil membawa Putri mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowel berkat penampilannya yang memukau. Lagu ini semakin spesial karena Putri sendirilah yang menciptakan setiap lirik di dalam lagunya.

Lagu Loneliness bercerita mengenai seseorang yang merasa sedih dan kesepian akibat dikhianati oleh seseorang. Dalam lagu ini, sang penyanyi merasa telah salah menilai orang yang dipilih dalam hidupnya dan merasa terluka karena orang itu telah menghancurkan semua harapannya.

You break my heart, break my hope
Make me so down in a loneliness
You left me when I deep
Thought you are my best scene
Being my prince, but I was wrong
Baby, you change a pink into the blue

Penggalan lirik di atas menggambarkan rasa patah hati ketika harapan kita dihancurkan begitu saja, sehingga membuat kita terpuruk dalam kesepian. Tidak pernah terbayang rasa cinta yang mendalam berakhir kelam ketika yang kita cintai pergi meninggalkan dalam kesendirian.

Lewat suara merdunya, Putri Ariani berhasil membius para pendengar sehingga ikut hanyut dalam dentingan piano sebagai pengiring. Selain itu, lirik lagu ini terasa sangat nyata dan menyentuh karena sebagian orang pernah merasakannya. Jadi, tunggu apalagi? Yuk dengarkan lagu ini di platform musik kesayanganmu!

Redaktur: Suranti Pratiwi


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Dedikasi Lagu Terraform Untuk Penambang Kawah Ijen

redaksi

Keputusasaan dan Tekanan dalam Janji Palsu Karya Hindia

redaksi

Bergenre Rock, Lagu Maison Memiliki Pesan Sederhana

redaksi