SUARA USU
Kabar Kampus

Mengusung Tema The Majesty and Glory of The Ressurection, Consolatio Choir USU Kembali Adakan Konser Tahunan

Reporter: Tamara Ceria Sairo

Suara USU, Medan. Paduan Suara Consolatio di bawah naungan PHBK (Perayaan Hari Besar Kristen) USU kembali adakan kegiatan rutin tahunan The 33rd Annual Concert Consolatio Choir USU pada Sabtu, (20/5) yang berlokasi di auditorium USU.

Pergelaran ini merupakan program kerja pertama Yayasan Paduan Suara Consolatio yang baru dibentuk pada November 2022 lalu sekaligus menyambut ulang tahun Paduan Suara Consolatio ke-33 tahun yang akan datang.

Konser Paduan Suara Consolatio USU 2023 sendiri terbuka untuk umum dan mendapat antusias yang luar biasa dari para penonton, terbukti dengan seluruh tiket berjumlah 1163 tiket yang habis terjual. Tak hanya itu, antusias para penonton dapat dirasakan sepanjang lantunan lagu yang dibawakan dengan sangat indah oleh tim paduan suara.

Raissa, selaku Ketua Panitia Konser Paduan Suara Consolatio USU 2023 menyatakan ucapan syukurnya atas konser yang berlangsung dengan sukses, “Bersyukur karena banyak sekali pihak-pihak yang terlibat dalam membantu konser ke-33 tahun Consolatio dapat berjalan dengan sangat baik,” ujarnya dalam wawancara.

Konser kali ini diisi dengan banyak rangkaian acara, mulai dari puluhan lagu yang berhasil dibawakan tim Paduan Suara Consolatio dengan Tony Siagian sebagai konduktor, penampilan solo oleh Mary Artha Royan Pasaribu, penampilan Herlin Siboro dan Horas Pakpahan, dan diiringi oleh tim Cadenza Chamber Orchestra, serta Ballerina dari Dance Music Centre Medan.

Dea Gracia yang berkesempatan hadir pada konser kali ini menyatakan antusiasnya dengan penampilan yang berhasil memukau para penonton,“Konser dipersiapkan sangat megah dan sesuai dengan ekspetasi saya terhadap Paduan Suara Consolatio yang selalu sukses membuat konser secara megah dan mengharukan. Lagu-lagu yang dibawa dapat dibawakan dengan sangat baik hingga tidak ada yang mengecewakan sekalipun lagu yang dibawakan sangat banyak,” ungkap Dea.

“Semoga Konser Paduan Suara Consolatio selanjutnya bisa lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya dan agar Paduan Suara Consolatio dapat membawa kebahagiaan terhadap audiens melalui nyanyian kami,” tutup Raissa menyampaikan harapannya.

Redaktur: Grace Silva


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Dinas Pengabdian Masyarakat PEMA FKM USU Sukses Adakan Kegiatan Public Health In Action 2021

redaksi

Najwa Shihab Turut Ramaikan PKKMB USU 2022!

redaksi

Sosialisasi Fungsi Kartu Pra Kerja di Kalangan Mahasiswa: Kepala Staf Kepresidenan RI Berikan Kuliah Umum di USU

redaksi