SUARA USU
Kabar Kampus

Pelantikan KSPM USU, Direktur Terpilih Harapkan Anggota Dapat Wujudkan Komitmen

Reporter: Viona Maharani

Suara USU, Medan. Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) USU telah melaksanakan pelantikan dengan total 64 pengurus pada periode baru yang dilaksanakan pada Jumat, (26/5) berlokasidi Gedung LPMI, Medan. KSPM sendiri merupakan organisasi yang bernaung di bidang pasar modal, investasi, ekonomi, dan hal berkaitan.

Adapun acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Ferdinan Sihombing selaku perwakilan Bursa Efek Indonesia perwakilan Sumatera Utara, Martha dan Hendra selaku perwakilan BNI Sekuritas lalu perwakilan dari KSPM UINSU, KSPM UMI, KSPM UISU, KSPM UMSU, serta para Demisioner KSPM USU 2022/2023.

“Harapan untuk para anggota yang baru dilantik adalah dapat mewujudkan komitmen, janji terhadap KSPM, bersama saling merangkul dan melaksanakan tanggung jawab program bersama, serta dapat memiliki hubungan kekeluargaan yang erat dan akrab,” ungkap Jeffrey Angkasa selaku Direktur KSPM USU periode 2023/2024.

KSPM USU memiliki 6 divisi yang di antaranya Divisi Education, Research & Development, Capital Enterprise, Public Relation, Media & Publication, dan Human Resource Development.

Jeffrey juga berharap pada kepengurusan KSPM periode baru ini dapat melanjutkan estafet dari tahun lalu serta semakin mempererat hubungan antar anggota demi kerja sama yang lebih baik.

“Dari sisi internal dapat mempererat hubungan agar semakin akrab sehingga dapat bekerja sama dengan baik. Bersama mewujudkan visi dan misi KSPM USU seperti membuat gebrakan dan seluruh program kerja yang unggul dan berkualitas, memiliki dampak yang signifikan terhadap publik terkait pemahaman investasi,” tutupnya.

Redaktur: Yohana Situmorang


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Rektor: USU Janjikan Beasiswa S2 dan Jadi Dosen bagi Mahasiswa yang Juara di PIMNAS

redaksi

Maraknya Kekerasan Seksual di Kalangan Pelajar, Klinik Hukum Pidana FH USU Adakan Penyuluhan Hukum

redaksi

Pembangunan Gedung Kemahasiswaan di Perpustakaan USU, Apakah Mengganggu Konsentrasi Mahasiswa?

redaksi