SUARA USU
Kabar SUMUT

Hadir di Medan, Localfest Hadirkan Sejumlah Musisi Lokal

Reporter: Jio M / Grace Angel / Affif Nikki

Suara USU Medan. Localfest Medan sukses meriahkan konser yang berlangsung selama dua hari. Konser tersebut berlokasi di Lapangan Benteng, Kota Medan pada 27-28 Mei 2023. Tak hanya konser, Localfest juga menghadirkan beberapa tenant brand pakaian, sepatu hingga kuliner yang tersedia di dalam venue konser.

Di hari pertama, konser dibuka dengan penampilan dari band lokal Psychotic Villager, kemudian dilanjutkan oleh Garside, Vegetoz, Tuan Muda, Rocket Rockers dan Armada sebagai puncak penutup. Meskipun hujan, semangat para penonton tidak mereda untuk menantikan penampilan dari Armada. Penonton diajak bergalau dalam lagu andalan Armada yang berjudul Asal Kau Bahagia. Hari pertama konser juga tampaknya tak dilewatkan oleh Walikota Medan, Bobby Nasution, yang terlihat hadir di pertengahan konser.

Hari kedua semakin pecah. Konser dibuka oleh band Made a Dame, Vintage Glasses, Lomba Sihir, kemudian dilanjutkan oleh Tremmorrage, The Sigit dan ditutup oleh penampilan dari Wika Salim.

Penampilan Tremmorrage yang dilangsungkan pasca break semakin membakar semangat para penonton. Euforia musik groove metal membuat penonton hanyut dalam suasana. Salah satu lagu yang mereka bawakan ialah ‘Ambigu’ dari album rilisan 2019 ‘Titik Balik’.

Tak sampai disitu, penampilan dari The Sigit turut membawa jiwa penonton membara dengan lagu ‘All the Time’ yang mereka bawakan. Semakin larut, suasana venue tampaknya bukan menyurut, namun terlihat semakin ramai. Hingga di penghujung acara ditutup oleh Wika Salim yang membawakan nuansa dangdut mengakhiri rangkaian konser 2 hari tersebut.

Redaktur: Anna Fauziah Pane


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Wisata Tersembunyi, Pemandian Air Soda Berastagi

redaksi

Strategi PT Pos Indonesia dalam Memenangkan Persaingan dengan Meningkatkan Pelayanan dan Penerapan Teknologi pada Kantor Cabang Utama Medan 20000

redaksi

Kejar Mimpi dan BEM FPSI UHKBPN Mengadakan Talkshow Beasiswa Nasional Hingga Internasional

redaksi