SUARA USU
Musik

True Friend: Teman yang Bertahan Melalui Pasang Surut

Oleh : Hanna Letare

Suara USU, Medan. Lagu True Friend merupakan salah satu lagu pop yang diciptakan oleh Hannah Montana, alter ego dari penyanyi dan aktris Miley Cyrus. Lagu ini menjadi salah satu lagu hits dari album pertama Hannah Montana dan dikenal karena liriknya yang mengangkat tema persahabatan.

Won’t say “I told you” when I’m wrong again

I’m so lucky that I’ve found…

A true friend

You’re here ‘til the end

Lirik lagu ini menggambarkan pentingnya memiliki seorang sahabat yang dapat diandalkan dan setia. Pesannya sangat positif dan mengajak pendengar untuk menghargai hubungan persahabatan yang tulus. Musiknya yang ceria dan upbeat cocok dengan pesan yang ingin disampaikan.

Namun, bagi beberapa orang, lagu ini mungkin terdengar agak klise atau terlalu manis. Selera musik adalah hal yang sangat subjektif, dan beberapa orang mungkin menganggap liriknya terlalu sederhana atau terlalu umum.

“True Friend” merupakan lagu yang easy listening dengan pesan positif tentang persahabatan. Bagi penggemar, lagu ini pasti akan menjadi favorit. Sebaliknya, bagi mereka yang mungkin lebih suka musik dengan tema yang lebih mendalam atau kompleks, lagu ini mungkin terdengar agak sederhana.

Redaktur : Yohana Novriyanti Lumbanbatu

 


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Kenalan dengan Why Bunny Why, Soloist Asli Medan!

redaksi

Rasakan Atmosfer Jatuh Cinta dalam Lagu Golden Hour

redaksi

Mengarungi Kehidupan Perkuliahan Melalui Lagu 2 Days Into College

redaksi