SUARA USU
Kabar SUMUT Tempat

AW Soccer Park, Lapangan Mini Soccer Terbaru di Kota Medan

Oleh: Muhammad Yandi Hasibuan

Suara USU, Medan. Bagi para pecinta sepak bola, bermain sepak bola merupakan kewajiban yang tidak boleh dilewatkan. Menyukai sepak bola tanpa memainkannya serasa ada yang kurang, terkhusus untuk Sobat Suara USU yang hobi bermain sepak bola. Namun, datang pula masalah dari minimnya lapangan mini soccer yang tersedia di kota Medan.

AW Soccer Park hadir sebagai jawaban para pecinta bola untuk memfasilitasi para penikmat sepak bola. AW Soccer Park merupakan lapangan sepak bola mini yang berada di Jalan Setia Budi Pasar II Kota Medan. Dengan lokasi yang strategis, AW Soccer Park berada di tengah-tengah kota Medan dan mudah dijangkau.

Sobat Suara USU dapat menikmati lapangan rumput dengan kualitas modern yang sangat nyaman. Tidak hanya itu, AW Soccer Park juga menyediakan 1 set rompi yang terdiri dari 8 buah selama permainan berlangsung. Jam operasional AW Soccer Park sendiri mulai dari pukul 06.00-24.00 WIB.

Dari segi harga sendiri, AW Soccer menawarkan versi harga yang berbeda sesuai jam dan hari operasionalnya. Harga yang ditawarkan berlaku untuk waktu 2×60 menit permainan dan buka harga mulai dari Rp450.000-Rp700.000.

Fasilitas yang tersedia juga tidak kalah dari lapangan bola yang lebih dulu ada, mulai dari bench cadangan pemain dengan kualitas liga profesional dan tribun mini yang tersedia untuk Sobat Suara USU yang bermain ditemani keluarga, teman, dan juga kekasih. Satu yang tak ketinggalan, AW Soccer Park menyediakan kantin dengan aneka minuman yang beragam.

Tunggu apalagi, Sobat Suara USU yang hobi bermain sepak bola disarankan bermain di AW Soccer Park. Untuk pemesanan lapangan bisa melalui contact person yang tersedia di sosial media AW Soccer Park @awsoccerpark.

Redaktur: Tamara Ceria Sairo

 


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Tingkatkan Percaya Diri Anak Melalui Pengembangan Bakat Bersama Mahasiswa Kesejahteraan Sosial

redaksi

Bahas Isu Peternakan, ISPI Sumut Audiensi dengan Gubernur Edy

redaksi

Taklukan YOB Belawan di Partai Final, PSDS Deli Serdang Juarai Liga 3 SUMUT!

redaksi