SUARA USU
Film

Bad Boys: Ride or Die, Kembalinya Duet Ikonik dengan Aksi dan Komedi Lebih Gila

 

 

Reporter: Nurul Khotimah

Suara USU, Medan. Setelah penantian panjang selama 4 tahun, para penggemar film aksi komedi Buddy Cop akhirnya dimanjakan dengan kembalinya Mike Lowrey dan Marcus Burnett di film Bad Boys: Ride or Die. Film ini menjadi sekuel dari Bad Boys for Life (2020) dan sekaligus angsuran keempat dalam seri Bad Boys. Dirilis pada 7 Juni 2024, Bad Boys: Ride or Die kembali disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah, dengan naskah yang ditulis oleh Chris Bremner dan Will Beall.

Will Smith dan Martin Lawrence kembali memerankan karakter ikonik mereka sebagai Mike dan Marcus, dua detektif Miami yang terkenal dengan gaya flamboyan dan aksi nekat mereka. Kali ini, mereka harus menyelidiki kasus korupsi yang melibatkan seorang pejabat tinggi di departemen kepolisian. Penyelidikan ini membawa mereka ke berbagai belahan dunia, dari Miami ke Belgia, dan mereka harus berhadapan dengan para penjahat kelas kakap yang siap melakukan apa pun untuk melindungi rahasia mereka.

Bad Boys: Ride or Die menawarkan formula klasik yang sudah disukai penggemar di film-film sebelumnya: aksi yang penuh adrenalin, komedi yang segar, dan chemistry yang kuat antara Smith dan Lawrence. Film ini juga menghadirkan beberapa elemen baru, seperti penggunaan drone dan efek visual yang lebih canggih, yang membuat adegan aksinya semakin menegangkan dan memukau.

Beberapa adegan aksi yang paling berkesan dalam film ini termasuk pengejaran mobil yang mendebarkan di jalanan Miami, pertempuran sengit di klub malam bawah tanah, dan baku tembak di atas atap gedung pencakar langit. Bad Boys: Ride or Die juga tidak pelit dalam menghadirkan humor yang cerdas dan kocak, khas Mike dan Marcus.

Selain Smith dan Lawrence, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama lainnya seperti Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Paola Nuñez, Eric Dane, Ioan Gruffudd, Jacob Scipio, Melanie Liburd, dan Tasha Smith. Tiffany Haddish dan Joe Pantoliano juga kembali memerankan karakter mereka dari film sebelumnya.

Bad Boys: Ride or Die telah menerima ulasan yang positif dari para kritikus dan disambut dengan antusias oleh para penggemar. Film ini dipuji karena aksinya yang seru, komedinya yang menghibur, dan chemistry yang kuat antara Smith dan Lawrence. Bad Boys: Ride or Die menjadi bukti bahwa Mike dan Marcus masih mampu menghibur penonton dengan aksi dan komedi mereka yang khas, bahkan setelah bertahun-tahun berlalu.

Bagi para penggemar film aksi komedi Buddy Cop, Bad Boys: Ride or Die adalah film yang wajib ditonton. Film ini menawarkan hiburan yang penuh adrenalin, tawa, dan nostalgia.

fakta menarik tentang film Bad Boys: Ride or Die: Bad Boys: Ride or Die adalah film pertama dalam seri Bad Boys yang tidak disutradarai oleh Michael Bay. Film ini sempat mengalami penundaan rilis karena pandemi COVID-19. Soundtrack film ini menampilkan lagu-lagu dari artis-artis ternama seperti Post Malone, Tyga, dan Nicki Minaj.

Redaktur: Feby Simarmata

 


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Duty After School, Kisah Para Remaja yang Mencoba Bertahan Hidup

redaksi

“Garis Waktu” Film Adaptasi Novel Fiersa Besari Tentang Hubungan yang Tak Direstui

redaksi

Cinta, Penerimaan dan Pertumbuhan Lewat Film My Precious

redaksi