SUARA USU
Kabar Kampus

Pengurus HIMTI 2023/2024 Resmi Dilantik, Fokus Kolaborasi dan Tingkatkan Prestasi

Reporter: Grace Pandora Sitorus

Suara USU, Medan. Pengurus HIMTI periode 2023/2024 dipimpin oleh Muhammad Ridho Syam, resmi dilantik pada Senin (15/05). Dalam pelantikan tersebut, terdapat 81 anggota lainnya yang turut dilibatkan.

Pengurus baru periode ini berkomitmen untuk memperbaharui fokus organisasi dengan mengedepankan kolaborasi dan konsolidasi, serta meluncurkan beberapa program unggulan yang bertujuan memperkaya pengalaman mahasiswa Teknik Industri di Universitas Sumatera Utara (USU).

HIMTI sendiri terdiri dari tujuh divisi yang mencakup Administrasi dan Sekretariat, Logistik, Pengembangan Wawasan, Kemahasiswaan, Seni dan Olahraga, Humas, serta Kerohanian. Seluruh divisi ini akan berperan dalam menjalankan program-program unggulan yang telah ditetapkan oleh pengurus baru. Beberapa program unggulan tersebut antara lain Industrial Engineering Fair, HIMTIGTS (Go To School), HIMTI Peduli, Studi Ekskursi, Workshop, dan HIMTI Colour Run.

Muhammad Ridho Syam menekankan perbedaan periode saat ini dengan yang sebelumnya. Ia ingin menjadikan HIMTI sebagai organisasi yang lebih konsultatif dan terkonsolidasi bagi mahasiswa industri.

Selain itu, pengurus baru juga akan memperkenalkan program-program baru seperti HIMTI Colour Run dan Workshop. Ridho berharap agar pengurus HIMTI dapat menjalin kerja sama yang lebih erat dengan himpunan mahasiswa lainnya dan pihak terkait. Ia juga  berkomitmen untuk meningkatkan prestasi HIMTI maupun pengurus HIMTI sendiri.

Redaktur: Anna Fauziah Pane


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

GMKI FH USU Menghargai Kebebasan melalui Perayaan Paskah untuk Melayani dengan Kasih

redaksi

Pelajari Pola Kerja Media Profesional, Suara USU Sambangi Waspada Online

redaksi

Rekrutmen Terbuka GMNI FH USU, Lanjutkan dan Lestarikan Ajaran Bung Karno

redaksi