SUARA USU
Musik

Bangkit dari Rasa Putus Asa lewat lagu HIVI!

Oleh : Khalda Mahirah Panggabean

 

Suara USU, MEDAN. Grup band HIVI! merupakan salah satu band asal Jakarta. HIVI! dibentuk sejak 2009 dan saat itu di bawah naungan label Universal Music Indonesia. HIVI! (Haivai) merupakan sebuah grup musik pop Indonesia yang dibentuk di Jakarta pada tahun 2009. Grup musik ini beranggotakan Neida Aleida (vokal), Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo Purbowiseso (vokal/gitar) dan Ezra Mandira (vokal/gitar). Grup musik ini bergenre pop.

 

HIVI! merilis sebuah lagu yang berjudul “Jatuh, Bangkit Kembali!” pada 23 Januari 2019 silam, yang kini telah berhasil menembus 800ribu lebih penonton di kanal Youtube milik mereka.

 

Persembahan dari HIVI! beserta sahabat-sahabat terdekat untuk sahabat-sahabat yang berada di Aceh, Yogyakarta, Lombok, Palu, Sigi, Donggala, pesisir Selat Sunda, dan semua sahabat di Indonesia. Lagu ini menjadi harapan mereka agar bisa menjadi sosok yang dapat menemani ketika butuh dikuatkan, agar cepat kembali bangkit, dan mengejar kembali apa yang dicita-citakan dalam hidup. Seluruh penghasilan dari lagu ini disumbangkan untuk kepentingan masyarakat yang lebih membutuhkan.

Karena pelaut hebat
Tak pernah lahir di laut yang tenang
Hai kawan teruslah kau berjuang

Kita semua boleh jatuh
Tapi harus bangkit
Bangkit bangun kembali
Kita semua boleh jatuh
Tapi harus bangkit Kembali

Penggalan lirik tersebut mewakili perasaan putus asa yang sempat dirasakan oleh para korban bencana. Selain itu, lagu ini pun ditujukan untuk para insan yang sedang merasakan sedih dan jatuh. Lagu ini memiliki kesan positif yang membantu buat kita bangkit dan kembali ceria.

Jangan lupa dengarkan lagu ini lewat platform kesayangan-Mu ya!

Redaktur: Atika Larasati


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Sudut Pandang ‘Seorang Wanita Gemuk’ dalam Lagu Fat, Funny, Friend

redaksi

Kami Khawatir, Kawan : Kita Lewati Bukan Melarikan Diri

redaksi

Waktu Tersisa, Kisah Pahitnya Perbedaan

redaksi