SUARA USU
Kabar Kampus

HIPMI PT USU PEDULI Adakan Open Donasi untuk Anak-anak Panti Asuhan Mutiara Mulia

Reporter : Grace Pandora Sitorus

Suara USU, Medan. Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Universitas Sumatera Utara (HIPMI PT USU) menggelar kegiatan open donasi tahunan yang merupakan program kerja dari Bidang Pemberdayaan Perempuan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, khususnya anak-anak di Panti Asuhan Mutiara Mulia.

Vina Tumanggor, Kabid Pemberdayaan Perempuan di HIPMI PT USU, menjelaskan bahwa kegiatan donasi ini merupakan upaya untuk menumbuhkan rasa simpati dan peduli terhadap sesama. “Melalui donasi ini, kami berharap dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan Mutiara Mulia, serta memberikan dukungan moral kepada mereka,” ujar Vina.

Setiap tahunnya, HIPMI PT USU PEDULI memilih tempat yang berbeda untuk menyalurkan donasinya. Pada tahun ini, donasi akan disalurkan kepada anak-anak di Panti Asuhan Mutiara Mulia yang berlokasi di Jl. Dr Mansyur Baru No. 17, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan. Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan pada Sabtu, 10 Juni 2023 mendatang.

Donasi yang diterima HIPMI PT USU PEDULI berupa sembako, pakaian, uang, buku, dan donasi dalam bentuk lainnya. Para donatur dapat melakukan kontribusi melalui transfer ke rekening BRI dengan nomor 7635-01-007370-53-9 atas nama Vina Oktasyana br Tumanggor. Selain itu, donasi juga dapat disalurkan melalui aplikasi pembayaran digital seperti DANA, OVO, dan GOPAY dengan menghubungi Vina Tumanggor melalui nomor 0895611915359.

Untuk melampirkan bukti donasi atau informasi lebih lanjut, donatur dapat menghubungi narahubung lainnya, Rindy Artika melalui nomor 083802403380.

Pada kesempatan ini, HIPMI PT USU PEDULI mengajak semua pihak yang peduli terhadap anak-anak Panti Asuhan Mutiara Mulia untuk berpartisipasi dalam kegiatan donasi ini. Donasi yang terkumpul diharapkan dapat digunakan dengan baik oleh pihak panti asuhan untuk meningkatkan kesejahteraan dan memberikan pendidikan yang lebih baik kepada anak-anak yang mereka asuh.

Donasi dapat diberikan mulai 15 Mei 2023 hingga 8 Juni 2023. HIPMI PT USU PEDULI juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari para donatur dalam memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Redaktur: Grace Silva Situngkir


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

IMANGASIH, Kegiatan Pengabdian Masyarakat IMAHARA Mengajar dan Bersih-bersih

redaksi

Pentingnya Nilai-Nilai Demokrasi, USU Mengadakan Kuliah Umum dan Bedah Buku Aldera: Potret Gerakan Politik Kaum Muda 1993-1999

redaksi

Muryanto Amin Resmi Dilantik Sebagai Rektor USU, Ini Harapan Kemendikbud

redaksi