SUARA USU
Kabar Kampus

Menanti Perubahan, Majelis Permusyawaratan dan PEMA FISIP Sah Dilantik

Fitri Dian Jannah/ Yulia Putri Hadi

Suara USU, Medan. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara telah melangsungkan acara Pelantikan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Fakultas (MPMF) ISIP USU Periode 2020/2021 dan Pelantikan Pemerintahan Mahasiswa FISIP USU Periode 2020/2021. Pada Senin (28/12) secara daring melalui konferensi Zoom.

MPMF ISIP USU dilantik oleh Drs. Muhammad Husni Tamrin, M.Si selaku Wakil Dekan 1 FISIP USU. SedangkanPelantikan Gubernur PEMA FISIP USU sendiri dilakukan oleh ketua MPMF ISIP, yakni Harry Chrystian Purba, danjajarannya dilantik oleh Gubernur PEMA FISIP USU, yakni Ibnu Prayetno.

Pada sambutannya, Husni Tamrin menyampaikan keinginannya agar MPMF dan PEMA FISIP dapat merealisasikan program kerja dengan semangat. Beliau juga berharap dengan adanya MPMF dan PEMA FISIP ini dapat menyambut program Kampus Merdeka. 

Sedangkan Ketua MPMF, Harry Chyristian Purba berambisi bahwa MPMF dan PEMA bisa menjadi partner untuk saling berkolaborasi. “MPMF dan PEMA harus bisa menjadi partner, di mana MPMF mengoreksi apapun kebijakan-kebijakan yang akan dibuat oleh PEMA fakultas, dengan partner yang tepat maka akan tercipta kebijakan yang baik”, jelas Harry.

Sambutan terakhir dituturkan oleh Gubernur PEMA FISIP, Ibnu Prayetno. “Harapan saya kita bisa merealisasikan hal-hal baik di kampus kita, kita dapat berkolaborasi dengan stakeholder-stakeholder kampus,”

Ibnu juga berharap meskipun dalam kondisi yang serba terbatas, PEMA FISIP USU dapat menjadi perpanjangan tangan masyarakat FISIP USU. “Kabinet Senandung Harapanini akan memaksimalkan harapan mahasiswa FISIP USU menjadi suatu hal yang nyata,” tambah Ibnu

Redaktur Tulisan : Putri Narsila


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Kelvin-Annas, dan Harapan PEMA FKM yang Sehati!

redaksi

Rain Forest dan Fakultas Kehutanan Langsungkan Pengabdian Masyarakat

redaksi

IMAHARA FH USU Dorong Kepekaan Isu Sosial Terkait Ketenagakerjaan

redaksi