SUARA USU
Kuliner

Mr. Boeys Café, Berbisnis Harus Berani Memulai

Penulis: Angel Sisilia      

Di saat banyak usaha yang menggulung tikarnya di masa pandemi, Mr.Boeys malah hadir di pinggir jalan yang sepi, tepatnya di Jalan Bilal No.9. Banyak orang mengatakan Edy Kuswoyo, sang pemilik cafe, cukup berani untuk mendirikan Café di sana karena banyak usaha yang gugur lantaran sepi pengunjung.

“Kita tuh harus berani memulai, coba liat jalan Wahid Hasyim yang sekarang sudah memiliki berderetan café. Dulunya? Cuma ada satu di situ. Jadi kita harus memulai untuk menghidupkan jalan ini,” jelas Edy.

Di luar dugaan penduduk sekitar, Café ini terlihat cukup ramai terlebih di hari weekend. Café ini menjual tempat yang nyaman dan cozy, space yang instagrammable serta tempat parkir yang luas. Menurut pengunjung, harganya masih terjangkau dengan rasa yang enak dan menu yang cukup berbeda dari café lain.

 

 

   

Menu best seller di cafe ini ada Nasi Ayam Jeruk Crispy dengan harga sekitar 30ribu-an per porsi, untuk minuman dimenangkan oleh Avocado Coffee.

“Tempatnya nyaman dan mengikuti protokol kesehatan. Di sini juga ada indoor dan outdoor, apalagi di hari weekend ada live music. Dari segi harga cukup terjangkau, dan rasanya cukup bagus untuk standart café,” kata salah seorang pengunjung.

Jadi apakah kamu tertarik dengan Café ini? Kamu bisa langsung datang ke sana dengan mematuhi protokol kesehatan ya!

Redaktur: Yulia Putri Hadi


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Berkenalan dengan Gemblong, Jajanan Pasar yang Masih Eksis Hingga Sekarang

redaksi

Jelajahi Kuliner Pajus: Temukan 5 Rekomendasi Kulinernya

redaksi

Kala Ramadhan, Ekonomi di Jalan Dr. Mansyur Semakin Makmur!

redaksi