SUARA USU
Agenda Kabar Kampus

Penyambutan Rektor USU di FISIP dalam Rangka Pengukuhan Guru Besar Tetap

Reporter: Tamara Ceria Sairo

Suara USU, Medan. Berlanjut dari agenda Pengukuhan Guru Besar Tetap Rektor Muryanto Amin di auditorium, arak-arakan dan penyambutan dilaksanakan di fakultas asal Rektor USU tersebut, tepatnya di FISIP pada Senin, (06/03). Kedatangan rektor disambut oleh dekan fisip beserta para dosen dan mahasiswa yg berhadir. Disambut juga dengan tarian tepak sirih oleh mahasiswi FISIP.

Kemudian acara dilanjut dengan pemberian upah-upah yg dipimpin oleh kaprodi antropologi Irfan Simatupang, Dekan FISIP Hatta Ridho, Wakil Dekan 3 FISIP USU Harmona Daulay, dan Gubernur Mahasiswa FISIP.

Ucapan selamat terus mengalir pada acara yang dilangsungkan di pelataran FISIP tersebut. Salah satunya dari Dekan FISIP USU, “Prof Muri merupakan guru besar ke 12 yang aktif saat ini, namun untuk keseluruhan menjadi yang ke 17. Saya ingin mengucapkan selamat kepada Prof muri dan keluarga semoga mendapat karunia dari Allah dan membawa USU menjadi top 100 World University.”

Muryanto Amin yang baru saja dikukuhkan pada saat itu, juga menyampaikan kata sambutannya. “Semua perjalanan saya merupakan doa dari ibu, bapak, kakak, abang dan semuanya yang memberi support kepada saya. Banyak sebetulnya yang bisa kita tambah dan benahi, dan di FISIP ini bisa menjadi barometer kesuksesan. Semua ini bisa menjadi perbaikan layanan pendidikan demi Indonesia yang lebih maju.”

Redaktur: Anna Fauziah Pane

Related posts

Adakan Kuliah Umum Bertajuk MBKM dan Tantangan Disrupsi Teknologi Digital, USU Hadirkan Ganjar Pranowo

redaksi

Berkolaborasi dengan Alfa Records, HMM FEB USU Sukses Adakan Webinar

redaksi

Adu Visi Misi di Debat Perdana Pilkada Medan

redaksi