SUARA USU
Kuliner

Donat Kentang Syifa, Kuliner Manis yang Ramah bagi Kantong Mahasiswa

Oleh: Fathan Mubina

Suara USU, MEDAN. Makanan dengan cita rasa manis merupakan sesuatu yang diminati oleh banyak kalangan. Para remaja hingga lanjut usia, banyak yang menyukai sajian manis. Dari beragam snack manis yang menjadi idaman para pecintanya, donat mungkin dapat menjadi salah satu pilihan.

Terdapat Donat Kentang Syifa (DKS) yang hadir di tengah-tengah Kota Medan yang ramai ditempati oleh orang dari berbagai etnis. Berawal dari toko kecil, sampai akhirnya memiliki ruko sendiri yang beralamat di Jalan Setiabudi No.75 Tanjung Rejo. Selain memiliki toko di Medan, DKS juga telah membuka dua cabang di daerah lain, yaitu di Pekanbaru dan Aceh.

Satu keunikan yang dimiliki oleh DKS ialah dengan harga Rp3000/pcs, ia mampu mengimbangi kualitas dan cita rasa yang dimiliki oleh donat-donat yang dijual dengan harga Rp5000 keatas. Karena itulah DKS yang berada dijalan setiabudi ini, selalu dipenuhi pengunjung dari pagi hingga petang.

Berbagai varian rasa yang ditawarkan di DKS, yaitu mulai dari coklat oreo, matcha, sampai strawberry. Disini juga terdapat jenis donat yang terdapat selai di dalam donatnya.

Donat dengan merogoh kocek sedikit, tetapi kualitas selangit sangat sulit ditemukan. Akan tetapi, Anda bisa merasakannya di DKS.

Redaktur: Atika Larasati


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Mango Sticky Rice, Hidangan Penutup Asal Thailand yang Hits di Indonesia

redaksi

Socrates Creative Space: Tempat dengan Konsep Vintage yang Eye Catching di Kalangan Masyarakat

redaksi

Ketoprak: Makanan Kaki Lima Favorit

redaksi