SUARA USU
Kuliner

Binjai Millenial Market, Pasar Malam Modern dengan Keseruannya

Oleh: Fitri Sitepu dan Yohana Situmorang

Suara USU, Medan. Binjai Millenial Market (BMM) adalah pasar malam modern yang sedang ramai dibicarakan saat ini. Mengusung konsep kuliner di ruang terbuka atau outdoor, BMM mulai beroperasi pada 13 November 2021. Tiket masuk gratis dan dibuka setiap hari mulai pukul 15.00-22.00 WIB. Pasar malam ini beroperasi di Jalan Tengku Amir Hamzah Simpang Kebun Lada (Lapangan Bola Asrama 121), Pahlawan, Binjai Utara.

Di pasar malam ini ada banyak penjual makanan yang dapat memanjakan lidahmu. Dari makanan berat hingga makanan ringan dan makanan manis hingga makanan pedas. Ada makanan untuk peket keluarga juga, lho. Selain makanan, pasar malam ini memiliki banyak minuman yang bisa kamu pilih menurut seleramu. Harganya sangat terjangkau mulai dari Rp.8.000 – Rp.100.000. Tidak hanya menjual makanan atau minuman saja, Binjai Millenial Market ini juga menjual pakaian dan aksesoris.

Selain itu, Binaji Millenial market juga memberi  hiburan di setiap harinya. Hiburan tersebut berupa live acoustic, nonton film, live music, sampai games berhadiah dan kamu juga bisa karaokean. BMM juga memiliki sejumlah wahana dengan area permainan yang luas. Wahana permainan tersebut tersedia untuk anak-anak sampai orang dewasa dengan harga tiket yang sangat terjangkau. Tempat ini bisa jadi salah satu rekomendasi untuk kamu yang mau hang out buat kalangan muda maupun bersama keluarga.

Untuk kamu yang suka berselfie atau sekedar menikmati suasananya cocok sekali untuk ke Binjai Millenial Market karena banyak menyediakan spot foto. Kamu juga dapat booking tempat jualan kamu melalui nomor 0852 6159 4702 atau langsung DM  melalui Instagram @binjai.milenial.market. Bila kamu berkunjung tetap patuhi protokol kesehatan ya!

Redaktur : Valeshia Trevana


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Cari Jajanan Enak di Sumber? Taiso Sumber Jawabannya

redaksi

Ini Dia Hidangan Khas Lebaran, Yang Mana Favoritmu?

redaksi

Kue Nastar Menjadi Menu Andalan Saat Idul Fitri, Setuju Nggak?

redaksi