Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Kuliner

Durian Ucok, Rasa Bintang Lima Harga Merakyat

Penulis: Muhammad Adjie

Letih belum hilang setelah pulang kerja di sore hari, padahal jam di tangan sudah menunjukkan malam hari. Hawa dingin yang sejuk menyelimuti pakaianku. Suasana seperti ini sangat cocok untuk bersantai sejenak sembari menikmati dessert yang enak.

Dari kejauhan saya melihat tempat yang ramai dikunjungi oleh orang banyak. Tempat tersebut ternyata menyajikan berbagai dessert olahan durian. Tempat yang tidak asing itu bernama “Durian Ucok”.

Wisata kuliner ini memang sudah popular sekali di kota Medan. Durian Ucok terletak di Jl. Iskandar Muda 75 Baburan, Medan Baru. Tempat ini memang selalu ramai dengan pencinta durian setiap harinya. Tak mau kalah, kali ini saya juga akan mencoba lezatnya Durian Ucok.

Nah dari namanya saja sudah tau tempat kuliner kali ini menyediakan menu apa. Yaps! pastinya durian hehe. Nah jika kalian pencinta durian wajib banget nih cobain. Durian di sini berbeda dengan durian lainnya karena buah durian yang di jual Bang Ucok ini memiliki daging durian yang tebal, teksturnya lembut, dan manis. Soal rasa dijamin nggak buat menyesal.

Kalau beli Durian Bang Ucok ini, saya menyarankan untuk makan di tempat. Karena jika makan di tempat, pembeli bisa menukarkan duriannya jika terdapat durian yang tidak manis. Atau jika mau dibawa pulang dan ingin memastikan rasanya tetap manis, Durian dapat di belah sedikit dan dicobain di tempat. Jadi jika rasa kurang manis bisa langsung ditukar sebelum dibawa pulang.

Durian Bang Ucok ini juga menyediakan durian tanpa kulit, ini cocok bagi pembeli yang tidak mau repot-repot membukanya. Durian Bang Ucok memang sangat menggoda lidah para pecinta Durian. Selain rasanya yang enak juga harganya yang bersahabat, yaitu mulai dari harga Rp. 20.000 kamu bisa langsung mencicipi Durian.

Langsung mampir di Durian Ucok.

Opening Hours : Buka tiap hari dan buka 24 jam. Jadi jangan khawatir takut tutup atau kehabisan stok.

Redaktur: Melisa Rinarki Harahap

3 2 votes
Article Rating

Related posts

Mie Bolang, Mie Organik Dari Biji Durian Karya Tim PKM USU

REDAKSI

Makanan Sehat Ala Anak Kos Murah Meriah

REDAKSI

Kue Tradisional Jangan Ditinggalkan!

REDAKSI
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

COVID 19

[covid-data]