SUARA USU
Agenda Kabar SUMUT

Hajatan Anak Medan Sukses Hadirkan Nadin Amizah, Ajak Masyarakat Medan Bernyanyi Bersama

Reporter: Yessica Irene/Windy Ramadhani

Suara USU Medan. Tahun konser penuh di Kota Medan kali ini dimeriahkan oleh Hajatan Anak Medan yang menghadirkan musisi tanah air di antaranya Nadin Amizah, Raissa Anggiani, Kerispatih, dan Last Child. Selain itu, Hajatan Anak Medan juga dimeriahkan oleh musisi lokal, yaitu Hexa dan Andjas yang sukses memeriahkan malam senin pada Minggu, (05/03) berlokasi di J-Garden Venue di Jalan Setia Budi Ujung Nomor 18 Medan.

Konser musik ini dibuka dengan penampilan dari grup band Andjas yang membakar semangat para penonton untuk bernyanyi bersama, yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari grup band asal Binjai, yaitu Hexa.

Kemudian penonton semakin diajak untuk hanyut dalam lagu bersama Raisa Anggiani yang membawakan lagu andalannya, Kau Rumahku, yang sukses mengajak para penonton untuk galau bersama di malam hari.

Tak sampai di situ, penonton diajak galau kembali bersama Kerispatih yang membawakan lagu andalannya Aku Harus Jujur.

Dengan berbagai penampilan menarik dari pengisi acara, di tengah acara kemudian hadir Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah yang ikut memeriahkan malam Senin bersama Hajatan Anak Medan.

“Acara hajatan anak medan ini keren, karena Medan sudah lama tidak seramai ini setelah pandemi Covid-19. Kalau serame ini nanti harusnya gak usah bayar lagi, nanti bakal kita buat juga hiburan gratis untuk anak Medan. Semoga semakin kreatif anak-anak Medan, semakin banyak menghadirkan hiburan yang positif,” ungkap Musa Rajekshah.

Acara kemudian pecah saat hadirnya Nadin Amizah di atas panggung, semua penggemar setia yang sudah menghidangkan suara untuk bernyanyi bersama menyambut penampilan manis Nadin Amizah di atas panggung. Nadin membawakan lagu andalannya yaitu Bertaut di konser kali ini.

Di konser musik ini juga menghadirkan beberapa tenant makanan lokal yang tersedia di dalam venue konser, dan beberapa booth produk.

Konser musik ini ditutup dengan penampilan ciamik dari Last Child yang mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama dengan iringan musik khas Last Child yang semakin menambah suasana galau di malam hari.

Redaktur: Anna Fauziah Pane


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

BI Bersama KAMMI Medan Adakan Webinar Nasional Bertajuk Sosialisasi Sistem Pembayaran Digital dengan QRIS

redaksi

Tiga Mahasiswa USU Berhasil Torehkan Prestasi Pada Ajang Duta Bahasa Sumatera Utara 2021

redaksi

Mahkamah Agung Gelar Rapat Penyusunan Laporan Tahunan Puslitbang Kumdil

redaksi