Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Kabar SUMUT

Lipma Batang Toru Rayakan Dies Natalis ke-3 di Wisata Aek Partudungan.

Suara USU, Tapanuli Selatan. Pengurus Lingkaran Pemuda Dan Mahasiswa Batang Toru (Lipma Bator) Periode 2020-2021, menggelar acara dies natalis ke-3 di wisata pemandian Air Partudungan Parsariran, Tapanuli Selatan, Minggu (13/12/2020).

Pada dies natalis ke-3 ini, Lipma Bator mengangkat tema ”Rapatkan barisan, eratkan ukhuwah, bersinergi untuk Lipma yang lebih baik,”.

Ketua Panitia, Rizkia Zahrona memaparkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi kepada pengurus Lipma Batang Toru untuk mempererat tali silaturahmi yg bersifat kekeluargaan.

Selain itu, Ketua Umum Lipma Batang Toru, Hendri Jp Siregar dalam sambutan nya menjelaskan bahwa dirinya merasa bangga atas militansi pengurus dalam mengembang kan Lipma Bator yang baru berdiri.
“Saya sangat kagum kepada pengurus atas militansinya dalam mengemban tugas, dengan sabar, loyal, totalitas dan solid. Semoga Lipma Bator makin jaya dan terus berkontribusi untuk masyarakat Batang Toru,” kata Hendri.

Hendri juga menyadari acara ini merupakan bagian dari perjuangan. “Terimakasih juga kepada para pembina, demisioner dan juga alumni yang bersedia memberikan arahan untuk kita semua untuk tetap istiqomah dalam menjalankan roda organisasi kita yang tercinta ini,” lanjutnya.

Kegiatan dies natalis ke-3 turut dihadiri Luthfi Rahman Chaniago dan Olva Tiara harahap selakuĀ  pembina dan juga demisioner Lipma Bator.

Pada kegiatan lipma Bator ini juga dilakukan pemotongan tumpeng dan juga makan bersama. Tujuan dies natalis ke-3 ini adalah semoga Lipma makin berjaya kedepan nya dan semakin dikenal oleh masyarakat. Sebelumnya, menjelang dies natalis Lipma Bator ke-3 ini, juga telah dilakukan aksi kemanusiaan galang dana untuk korban kebakaran dan pembagian ratusan masker gratis di pasar batang toru.

Penyunting: Kurniadi

Related posts

Penerapan Protokol Kesehatan dalam Pilkada Asahan

redaksi

Andi Hutagaulung: Berharap Mahasiswa SUMUT Lebih Jalankan Fungsi Sosialnya

redaksi

Sehari Menjadi Petualang di Pelaruga

redaksi