Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Kabar Kampus

USU Buka Jalur Mandiri dan D III Tahun 2020

Suara USU, Medan. Universitas Sumatera Utara telah membuka Seleksi Program Mandiri USU dan Program Diploma (D III) USU tahun 2020. Hal tersebut disampaikan Rektor USU, Runtung Sitepu melalui Kahumas USU.

Lebih lanjut kata Kahumas, pendaftaran online seleksi tersebut dimulai pada 8 Juli hingga 26 Agustus 2020 melalui laman https://seleksi.usu.ac.id, dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk Jalur Mandiri-D3 dan Rp. 300.000., (tiga ratus ribu rupiah).

“Untuk jalur D3 yang dapat dibayarkan melalui Bank BNI. Ujian Tulis Mandiri dan D3 ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada 31 Agustus hingga 5 September 2020, dengan lokasi ujian berada di lingkungan Kampus USU Medan,” kata Kahumas USU, Elvi Sumanti.

Rencananya, hasil dari ujian Mandiri ini akan diumumkan pada tanggal 11 September 2020 mendatang, dan bisa dilihat melalui laman https://seleksi.usu.ac.id https://usu.ac.id.

Sementara itu, dalam paparan Kahumas, hasil dari ujian tulis SPMPD akan diumumkan pada tanggal 15 September 2020 dan bisa dilihat melalui laman yang sama dengan pengumuman seleksi Mandiri.

Related posts

Menelusuri Kejelasan Bantuan UKT/SPP

redaksi

Semua jadi Online, USU Belum Putuskan Kalender Akademik Semester Depan

redaksi

USU Layak Bangga, Lima Mahasiswa FEB ini Raih Prestasi Internasional!

redaksi