Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Kabar Kampus

LPM Teropong UMSU Adakan Bincang Bahas Suara USU

Penulis: Dian Febriyanti

Suara USU, Medan. Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Teropong UMSU mengadakan acara bertajuk Bincang Teropong yang membahas kebangkitan kembali Suara USU, Kamis (30/07) lalu.

Acara yang dilaksanakan di Perpustakaan UMSU ini menghadirkan Pemimpin Umum Suara USU, Kurniadi Syahputra, sebagai Narasumber.

Hasil perbincangan yang diunggah pada laman YouTube milik LPM Teropong, yakni Teropong Online pada Minggu (16/08) ini, membahas perkembangan dan cerita bangkitnya kembali Suara USU saat ini.

Kepala divisi multimedia LPM Teropong, Winda Saputri mengatakan bahwa Bincang Teropong merupakan agenda yang biasa dilakukan LPM Teropong. Ia juga memaparkan bahwa tujuan mereka mengundang Suara USU agar mengetahui seluk beluk lahirnya kembali pengurus Suara USU.

“Banyak yang belum tahu kalau Suara USU ini rupanya ada lagi pengurus baru. Kami pertamanya mengira yang dibubarkan itu Suara USU nya, tapi ternyata pengurusnya yang diberhentikan. Makanya kami mau angkat isu ini, karena ada rekomendasi juga kemarin dari salah satu anggota LPM Teropong” kata Winda.

Dalam video unggahan hasil bincang yang berdurasi 12 menit itu, Ummu Hanani, pembawa acara Bincang Teropong itu juga bertanya mulai dari awal kisah terbentuknya kembali Suara USU hingga kiprahnya sekarang.

Redaktur Tulisan: Kurniadi Syahputra

Related posts

Antara Offline dan Online, Pelantikan Pengurus KSEI FoSEI USU Terlaksana dengan Sakral

redaksi

Pertama Kali di Sumut, Profesor Mengabdi FK USU Adakan Penyuluhan dan Skrining Kesehatan Menopause Secara Daring

redaksi

Permatasari dan Kebebasan Belajar untuk Mahasiswa Indonesia!

redaksi