SUARA USU
Film

The Marvels: Aksi Trio Superhero Marvel Melawan Penjahat

Penulis: Thesia Aprianti / Elizabeth Rusida

Suara USU, Medan. The Marvels merupakan film superhero produksi Marvel Studios yang baru saja rilis pada Rabu, (08/11), lalu. Film ini merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) fase kelima yang merupakan sekuel dari Captain Marvel (2019).

Pada film ini, Captain Marvel a.k.a Carol Danvers (Brie Larson) bekerja sama dengan dua superhero lainnya, yaitu Captain Monica Rambeau (Teyonnah Parris) yang merupakan bagian dari keluarga Captain Marvel, serta Kamala Khan (Iman Vellani).
Cerita bermula ketika Bangsa Kree yang dipimpin oleh Dar-Benn (Zawe Ashton) berusaha mencuri aset berharga dari planet-planet lain untuk memperbaiki planet mereka, Hala, yang sekarat. Ketiga perempuan jagoan itu harus bekerja sama untuk menggagalkan rencana Dar-Benn dan menyelamatkan semesta.

Carol Danvers, Monica Rambeau, dan Kamala Khan memiliki kekuatan yang saling terhubung akibat gelang pemberian sang nenek yang dipakai Kamala Khan. Gelang tersebut merupakan gelang Thanos yang telah lama hilang di film Marvel sebelumnya. Hal ini pun membuat ketiganya saling bertukar tempat setiap kali menggunakan kekuatan masing-masing. Mereka mencoba mengungkap penyebab hal ini terjadi, tapi di waktu yang sama ketiganya harus berhadapan dengan villain yang mengancam keselamatan semesta.

The Marvels menawarkan pengalaman visual yang menyegarkan. Adegan-adegan aksi dalam film ini dikemas dengan energik dan pertarungan yang menghibur. The Marvels juga memunculkan aktor terkenal yang berasal dari Korea Selatan, yaitu Park Seo-Joon, yang menarik minat para pecinta drama Korea.

Namun, dibanding film Marvel sebelumnya, The Marvels kali ini masih terasa kurang jelas alurnya dan kurang seru diakibatkan durasi yang cukup singkat yaitu 1 jam 45 menit, serta akibat beberapa anggota avenger lainnya yang menghilang dan pimpinan mereka Iron Man meninggal.
”Menurut saya The Marvels ini belum cukup sukses dibanding sebelumnya karena cerita dalam film ini sepenggal dan masih berkelanjutan. Ditambah pemain yang terkenal cuman istri Captain America (Carol Danvers),” ucap salah seorang penonton The Marvels.
Penonton lainnya juga beranggapan film The Marvels kali ini kurang dari segi fighting yang terlalu cepat. ”Menurut saya sih kurang memuaskan fighting-nya karena terlalu mudah soalnya musuhnya juga perempuan dan cuman satu kan,” ucap penonton lainnya.

The Marvels memang sudah menjanjikan dari segi visual dan menjadi tontonan menyenangkan bagi para penonton setia Marvel. Namun, The Marvels masih belum bisa disebut salah satu film terbaiknya MCU dikarenakan tokoh-tokoh yang menarik tidak lengkap. Penonton berharap di seri The Marvels selanjutnya agar bisa lebih detail dari segi alurnya.

Redaktur: Tania A. Putri


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Pengalaman Menegangkan, Karyawisata Berubah Menjadi Permainan Mematikan dalam Film Night Has Come

redaksi

Tanah Surga Katanya: Menggugah Patriotisme di Perbatasan Indonesia

redaksi

Pesan Realitas Wadas Waras

redaksi