SUARA USU
Kabar Kampus

BEM FP USU Sukses Laksanakan Upgrading dan Rapat Kerja Periode 2023/2024

Reporter : Anjali Hindustani Simanjuntak

Suara USU, Medan. Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian (FP) USU Periode 2023/2024 telah resmi melaksanakan upgrading dan rapat kerja mengenai program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode kedepan. Upgrading telah usai dilaksanakan Kamis, 24 Januari 2025 bertempat di Mess Pakpak Bharat. Upgrading dihadiri oleh pemateri-pemateri dari sekawasan FP dan di luar kawasan FP adapun diantaranya Muhammad Amin Siregar S.T selaku Ketua Umum PD KAMMI Medan, Aziz Syahputra selaku Ketua BEM USU, Dandy Sihotang S.T selaku Demisioner SekJen PEMA FP USU Periode 2021/2022, Khalvin Tarigan S.Pt selaku Demisioner Wakil Gubernur PEMA FP USU Periode 2021/2022.

Dengan dilaksanakannya upgrading ini, maka diharapkan setiap materi mengenai organisasi yang didapat dari pemateri dapat tercerminkan dikemudian hari oleh setiap jajaran BEM FP USU dan semangat berorganisasi kedepannya yang tidak akan berkurang.

Sedangkan rapat kerja sudah mulai dilaksanakan terhitung dari tanggal 27 Januari sampai dengan 29 Januari berlokasi di Sekret BEM USU. Rapat Kerja ini turut dihadiri oleh M. Fachriza Alfi Hamdi selaku Ketua DPM FP USU Periode 2023/2024 beserta dengan jajaran DPM dan M. Rofiqul Siregar selaku Ketua BEM FP dan Muzammil Ihsan selaku Wakil BEM FP periode 2023/2024. Rapat Kerja kali ini dipimpin oleh pimpinan sidang I yaitu M. Abdullah Praja, dengan pimpinan sidang II Humayra Annisa serta pimpinan sidang III Ewaldo Siahaan.

Adapun pembahasan dari rapat kerja ini adalah mengenai program kerja dari masing-masing 12 bidang yang akan dilaksanakan selama satu periode ke depan. Peninjauan ulang juga dilaksanakan dihari ketiga sebagai bentuk revisi dan finalisasi dari program kerja yang telah dibahas. Baik dari jajaran DPM maupun jajaran BEM turut saling memberikan kritik dan saran terhadap program kerja yang akan dilakukan dengan harapan tercapainya program yang dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas dari BEM FP USU itu sendiri.

“Kiranya pembahasan program kerja hari ini dapat menjadi evaluasi BEM FP USU dikemudian hari. Serta keseluruhan kepengurusan BEM FP USU dapat bertanggungjawab dalam melaksakan program kerja yang telah direncanakan”, ujar Rofiqul selaku Ketua BEM FP USU Periode 2023/2024.

Redaktur : Khaira Nazira


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Mempertanyakan Independensi KPUM USU 2022

redaksi

Alieza Maudy, Sekjen IMABI Terpilih Periode 2021/2022

redaksi

Rayakan Paskah, UKM KMK St. Albertus Magnus Adakan Lomba

redaksi