SUARA USU
Kabar Kampus

Melalui Kegiatan PESSAN (Perduli Bersama Pertanian) Adakan Kegiatan Amal ke Panti Asuhan

Reporter : Anjali Simanjuntak

Suara USU, Medan. Fakultas Pertanian USU adakan kegiatan kunjungan ke Panti Asuhan Yayasan Amal Alwashliyah pada Kamis, (04/04) pukul 13.30-17.00. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai kegiatan organisasi kemahasiswaan dalam rangka bulan Ramadhan yang bertujuan memberikan dampak yang nyata kepedulian mahasiswa/i dalam kebermanfaatan.

Dengan adanya kunjungan ini, mereka juga turut memberikan sembako sebagai salah satu bentuk terhadap masyarakat panti asuhan yang dapat menjadi berkah bagi masyarakat panti dan dapat dipergunakan sebaik mungkin. Kemudian, dilanjutkan dengan sosialisasi mengenai pentingnya buah dan sayur bagi anak-anak yang dibawakan oleh salah satu mahasiswa.

Kata sambutan turut diberikan oleh masing-masing perwakilan yang berhadir dari BEM, HMJ dan UKM yang ada di Fakultas Pertanian USU beserta dengan kepala panti asuhan Yayasan Amal Alwashliyah yakni Bapak H. Anhar Manik S.Pd.

Dengan tema “From Us To You, The Sweetness of Agriculture Brings Us All Together” Fakutas Pertanian USU melanjutkan rangkaian acaranya dengan berbuka puasa bersama pada (05/04) Hal ini dilaksanakan oleh seluruh masyarakat fakultas pertanian USU beserta alumni Fakultas Pertanian USU. Harapannya hal ini dapat memperkuat kebersamaan baik di dalam dan di luar lingkungan kampus, serta menambah pahala bagi setiap masyarakat yang terlibat.

Rofiqul selaku ketua BEM FP USU berharap kiranya terus ada kegiatan-kegiatan yang positif dan berdampak bati masyarakat yang dilaksanakan oleh Fakultas Pertanian USU kemudian hari.

Redaktur : Khalda Mahirah Panggabean 


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Gamadiksi USU Jalin Silaturahmi Melalui Family Gathering Virtual

redaksi

Menebar Kebahagiaan dalam Kegiatan Rain Forest Berbagi

redaksi

Rekrutmen Terbuka UKM Bola Voli USU, Yuk Simak Persyaratannya!

redaksi