SUARA USU
Musik

Mengenang Kembali Kejadian Berharga dalam Hidup Melalui Lagu Long Live

Oleh: Mega Manullang

Suara USU, Medan. Long Live adalah salah satu lagu hits milik Taylor Swift yang dirilis pada Oktober 2010 melalui album ketiganya Speak Now. Bagi kalangan anak muda sekarang, sosok Taylor Swift sudah tidak asing lagi, Taylor merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis musik yang memiliki banyak lagu booming.

Selain itu, Taylor Swift menjadi musisi perempuan pertama dalam sejarah Spotify yang memcapai 100 juta pendengar bulanan. Sepanjang karirnya Ia juga telah banyak meraih penghargaan.

Berikut ini beberapa potongan lirik dari lagu Long Live Taylor Swift yang memiliki banyak makna tersirat dan sangat tepat buat kamu yang sedang ingin mengenang kembali kejadian berharga dalam hidup.

I said “Remember this moment, in the back of my mind”

The time we stood with our shaking hands

The crowds in stands went wild

Makna lirik diatas dapat diartikan sebagai bentuk pengingat untuk diri sendiri bahwa pasti ada suatu peristiwa yang tak terlupakan dalam hidup. Walaupun sangat sulit dan membuat kebingungan namun kita suatu saat akan menemukan solusi dan jalan keluar.

Long live the walls we crashed through

How the kingdom lights shined just for me and you

I was screaming long live all the magic we made

And bring on all the pretenders

One day, we will be remembered

Lagu ini juga memiliki makna yang dapat diartikan sebagai bentuk kenangan yang telah dilalui bersama seseorang yang ada pada saat kita susah dan menjadi ingatan yang berharga.

I said “Remember this feeling, I pass the pictures around

Of all the years that we stood there on the sidelines

Wishing for right now

Dilirik selanjutnya memperlihatkan bagaimana sebuah momen dalam kehidupan akan sangat berharga dan sangat ingin dikenang di kemudian hari sehingga setiap foto yang diambil akan menjadi sesuatu yang penuh makna.

Had the time of my life fighting dragons with you

And long, long live that look on your face

And bring on all the pretenders

One day, we will remembered

Lagu Long Live milik Taylor Swift ini merangkup pesan moral untuk pendengarnya agar saling menghargai kebaikan, menerima bantuan serta dukungan dari orang lain. Entah itu keluarga, sahabat, teman atau bahkan orang lain. Apabila mereka memberikan bantuan maka hargai dengan memberikan ucapan terimakasih. Karena dengan melakukan hal tersebut akan membuat kamu menjadi pribadi yang lebih baik. Setelah mengetahui makna dari lagu Long Live by Taylor Swift yuk langsung dengarkan lagunya di aplikasi musik kesukaanmu ya Sobat Suara USU.

Redaktur: Fransiska Zebua


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Keputusasaan dan Tekanan dalam Janji Palsu Karya Hindia

redaksi

Sahabat Kecil – Ipang: Lagu Tentang Persahabatan, Kenangan dan Perpisahan

redaksi

UN1TY Membawa Makna Unity in Diversity

redaksi