SUARA USU
Kabar Kampus

Temukan Semangat Juangmu di Salut Fest 2024!

Reporter : Diva Zia dan Mei Edis

Suara USU, Medan. Himpunan Mahasiswa Departemen Ekonomi Pembangunan (HMDEP) FEB USU mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk Salut Champion League 2024. Acara bergengsi yang telah menjadi sorotan sejak beberapa tahun lalu ini diadakan dalam rangka perayaan Salut Fest, sebuah festival bazaar dan kompetisi olahraga yang dinantikan oleh mahasiswa FEB USU.

Salut Fest bukan hanya sekadar festival biasa, melainkan merupakan wadah untuk memupuk minat dan bakat olahraga serta jiwa wirausaha bagi mahasiswa ekonomi pembangunan dan seluruh mahasiswa FEB. “Salut Fest merupakan program kerja terbesar HMDEP FEB USU yang mengkolaborasikan bidang minat dan bakat, hubungan masyarakat, dan kewirausahaan. Setiap tahun, kami berupaya untuk membuat perbedaan, dan tahun ini kami menambahkan kolaborasi antara tiga bidang himpunan untuk menghadirkan bazaar dan perlombaan dalam lingkup yang lebih luas”, ujar Abdi sebagai Ketua Panitia Salut Champion League 2024.

Pendaftaran untuk Salut Champion League 2024 dibuka mulai tanggal 1-26 April 2024. Adapun tujuh bidang olahraga yang dilombakan, yaitu : futsal, basket, badminton, mobile legend, pes, dam batu, dan billiard. Abdi juga menyampaikan harapannya agar acara ini dapat berjalan dengan sukses hingga selesai.

Tahun ini, Salut Champion League menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan mengadakan lomba olahraga dalam skala FEB, tidak hanya sebatas skala Ekonomi Pembangunan seperti tahun-tahun sebelumnya. Leticia, selaku penanggung jawab acara, menegaskan, “Kami ingin memberikan pengalaman yang lebih luas, mendalam, dan bermakna bagi para peserta. Dengan skala FEB, peserta dapat memperluas jaringan sosial antarjurusan, serta mendapatkan pengalaman berharga melalui partisipasi dalam lomba ini.”

Salut Champion League 2024 juga menandai debut penyelenggaraan bazaar bertema Scenic Festival 1.0, yang akan digelar dari tanggal 29 Mei hingga 31 Mei 2024 mendatang. Bazaar ini akan menampilkan berbagai keseruan, termasuk penampilan spesial dari guest star K-Pop dan cosplayer, serta kesempatan bagi pengunjung untuk tampil di panggung bazaar ini. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun Instagram resmi mereka yaitu @scenicfest

Anda dapat melakukan registrasi dan melihat buku panduan pada tautan berikut.

https://bit.ly/DaftarScenicLeague

https://bit.ly/BookletScenicFest

Jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut, anda dapat menghubungi:

Bintang : 08993374819
Alif : 081287730604

Bagi Anda yang ingin merasakan serunya Salut Champion League dan Scenic Festival 1.0, jangan lewatkan kesempatan ini! Ayo daftarkan diri Anda segera dan saksikan pengalaman tak terlupakan di Salut Fest tahun ini!

Redaktur : Khalda Mahirah Panggabean 


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Batam Minim Vonis Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkotik, Tim Peneliti Siapkan Datanya

redaksi

Pusat Prestasi Nasional Adakan Kontes Robot Terbang Indonesia, Tim RS21 Jemput Peluang

redaksi

Adakan Webinar, Kohati FE USU Soroti Masalah Kepercayaan Diri Perempuan

redaksi