SUARA USU
Kabar Kampus

BLS FH USU Sukses Laksanakan RUPO 2024 Bertemakan “Time to Fostering Integrity, Creativity and Solidarity”

Reporter: Indira Rivany, Sarah Gabriela

Suara USU, Medan. Business Law Society (BLS) Fakultas Hukum USU sukses laksanakan Rapat Umum Penentu Organisasi (RUPO) 2024 yang diselenggarakan di Hotel Kailan Inn pada tanggal 2 sampai 4 Februari 2024. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari dua malam ini mengusung tema “A Journey with BLS FH USU: Time to Fostering Integrity, Creativity and Solidarity of BLS FH USU”

Pada hari pertama, dilaksanakan perayaan hari jadi BLS ke-2 sekaligus sidang laporan pertanggung jawaban. Kegiatan dilanjutkan dengan pengesahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) BLS FH USU pada hari kedua. Lalu, ditutup dengan pemilihan ketua direksi periode selanjutnya pada hari terakhir.

(Dokumentasi Pemotongan Tumpeng Perayaan Hari Jadi BLS)

Yoel Sihombing selaku Ketua Panitia RUPO BLS FH USU 2024 mengucapkan syukur kegiatan RUPO dan perayaan hari jadi BLS FH USU yang ke-2 tahun berjalan sukses dan sebagaimana mestinya.  Dengan diselenggarakannya rapat umum penentuan organisasi ini, kegiatan ini diharapkan akan melahirkan penerus ataupun roda BLS FH USU kearah yang lebih baik lagi sekaligus menjadi organisasi kompetitif yang bisa dapat mendistribusikan lebih lagi prestasi untuk Fakultas Hukum USU. “Meskipun BLS FH USU merupakan UKM baru namun memiliki potensi untuk menjadi UKM yang besar dan memberi dampak yang baik bagi fakultas hukum serta universitas,” tambah Yoel.

Bunga, salah satu anggota BLS FH USU yang juga merupakan peserta kegiatan RUPO BLS turut memberikan tanggapan positif sekaligus mengapresiasi, “Acara kali ini sangat seru dan luar biasa sukses. Kita sesama anggota bisa saling mengenal dan memperbanyak interaksi dikarenakan juga masih banyak anggota BLS FH USU yang belum kenal satu sama lain, semoga acara acara selanjutnya semakin seru lagi!”

Bunga juga mengungkapkan masing – masing anggota BLS FH USU memiliki peran serta karakter yang berbeda. Dengan kondisi yang seperti itu, besar harapan Bunga agar sesama anggota saling memahami untuk semakin menyukseskan BLS FH USU. “Karena ini UKM baru, harapan saya semoga ikut serta kegiatan perlombaannya lebih ditingkatkan lagi, terus harapan saya semoga anggota BLS ini lebih meningkat lagi solidaritasnya, lebih diperkuat lagi persaudaraannya,” tutup Bunga.

Redaktur : Khalda Mahirah Panggabean

Related posts

Dekan FISIP USU : Persma Wajib Kritis, Namun Tetap Bertanggungjawab

suarausu

Mengulik Gaya Kepemimpinan Chrismas Sembiring, Alumni Teknik Mesin USU

redaksi

BEM SI Kecolongan, Mantan Presiden Mahasiswa USU Mencalonkan Diri Sebagai Korpus BEM SI

redaksi