SUARA USU
Kabar Kampus Kabar SUMUT

LPM Neraca Resmikan Nakhoda Baru Lewat Upgrading & Pelantikan

Reporter: Jerri Valdo Sihaloho/Mei Edis Siahaan

Suara USU, Medan. Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Neraca Politeknik Negeri Medan resmi mengadakan upgrading sekaligus pelantikan kru baru pada tanggal 3-4 Februari 2024 yang dilaksanakan di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Kota Medan.

Mengusung tema ‘Satukan Cerita, Wujudkan Mimpi Bersama demi Pers yang Berkualitas’, sebanyak 36 kru baru dilantik, ditandai dengan pembacaan ikrar sumpah jabatan oleh Kru Baru LPM Neraca. Kegiatan ini dihadiri oleh alumni, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa Polmed, dan Aliansi Pers Mahasiswa Sumatera Utara.

Kegiatan ini diawali dengan doa, lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Polmed. Kemudian, dilanjutkan dengan kata sambutan, acara inti yaitu pelantikan, pengucapan sumpah, diikuti oleh serangkaian kegiatan lainnya. Adapun agenda untuk kegiatan upgrading adalah senam pagi dan family gathering.

Dalam kata sambutannya, demisioner Pimpinan Umum LPM Neraca Politeknik Negeri Medan 2022/2023, yaitu Tiara Padma Balqis Hasibuan, mengharapkan agar Pimpinan Umum Terpilih LPM Neraca periode 2023/2024 atas nama Robby Hidayat mampu menahkodai LPM Neraca agar lebih baik dari sebelumnya, independen, dan tidak berpihak pada bagian manapun.

Pimpinan Umum LPM Neraca Terpilih periode 2023/2024, Robby Hidayat, dalam kata sambutannya, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh anggota LPM Neraca. Ia berkomitmen untuk membangun kolaborasi yang lebih erat antar anggota Lembaga Pers dan bersama-sama menghadirkan ide-ide segar, inovatif, serta memberikan kontribusi positif bagi mahasiswa Politeknik Negeri Medan. Ia juga berambisi membangun LPM Neraca sehingga lebih dikenali oleh banyak mahasiswa.

Redaktur: Yuni Hikmah

Related posts

Pecah! Ketika Beauty dan Music Bertemu pada Glam Space Medan

redaksi

Komandan Baru Resimen Mahasiswa USU : Menwa Bukan Organisasi yang Terbatas pada Militer

redaksi

Mahasiswa USU Stambuk 2022 Telah Mendapatkan Almamater dari Kampus Impian

redaksi