SUARA USU
Film

Inventing Anna, Serial Si Penipu Sosialita Ternama

Oleh: Ruth Stephanie Audrey Sinaga

Suara USU, Medan. Awal mula serial Inventing Anna ini terinspirasi oleh kisah nyata Anna Sorokin, seorang penipu sosialita ternama. Serial yang lebih mencolok ke arah jurnalistik dan hukum ini dirilis pada 11 Februari 2022 lalu dan kabarnya diproduksi oleh Shonda Rhimes.

Inventing Anna menceritakan bagaimana seorang Anna Delvey dapat menipu para kaum sosialita di negeri Paman Sam tersebut. Serial ini diperankan oleh Julia Garner (Anna Delvey), Anna Chlumsky (Vivian Kent), Arian Moayed (Todd), Alexis Floyd (Neff), Katie Lowis (Rachel), dan Laverne Cox (Kacy).

Berawal dari masa kecil Anna yang sudah memiliki ambisi untuk memiliki kehidupan yang mewah, Vivian Kent seorang jurnalis dalam serial ini berhasil membongkar perjalanan hidup seorang Anna Delvey serta rekannya, Todd seorang pengacara. Untungnya, mereka berhasil membuktikan apakah seorang Anna Delvey adalah seorang penipu ataupun sebaliknya.

Serial ini juga menunjukkan bagaimana perjuangan seorang jurnalis dan pengacara untuk membujuk Anna Delvey mengikuti persidangan dan perjuangan Vivian Kent meyakinkan atasannya bahwa cerita ini menarik untuk diangkat menjadi sebuah berita.

Nah, penasaran bukan taktik apa saja yang digunakan sang jurnalis dan pengacara? Bagi kalian yang tertarik dengan dunia jurnalistik dan hukum, tentunya kalian dapat menonton serial ini di Netflix.

Happy watching!

Redaktur: Azka Zere Erlthor


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Hope 2013: Kisah Nyata Gadis Kecil yang Mengalami Kekerasan Seksual

redaksi

Nuansa Kental Indonesia dan Asia Tenggara di Film Raya and The Last Dragon!

redaksi

Karakter Baru Memperluas Franchise Transformers Lewat Transformers: Rise of the Beasts

redaksi