SUARA USU
Musik

Menarik! Lagu “Mengenang Bintang” Dinyanyikan Langsung Oleh Dua Pemain Utama Film Petualangan Sherina

Reporter: Hanna Letare

Suara USU, Medan. Lagu berjudul Mengenang Bintang telah resmi dirilis sebagai soundtrack dari film Petualangan Sherina 2 pada (25/08). Lagu ini diciptakan oleh Sherina Munaf bersama Mira Lesmana dan Virania Munaf yang turut berkontribusi di bagian lirik. Tak hanya itu, Sherina juga menyanyikan lagu ini bersama Derby, sang lawan main filmnya.

Mengenang Bintang berisi core memory akan kejadian yang paling berpengaruh dalam kehidupan dari kecil hingga tumbuh dewasa. Makna lagu ini tergambarkan melalui video musik yang memperlihatkan Sherina dan Derby yang menatap langit sebagai bentuk kerinduan pada masa lalu ketika masih kecil.

Tak hanya itu, konsep video musiknya juga sangat menarik lantaran pengambilan gambar dilakukan di sejumlah tempat di Jawa Barat, salah satunya lokasi asli syuting film Petualangan Sherina yang pertama.

Malam demi malam silih berganti

Namun bintang bintang terus menemani

Hiasi, menanti dan menjadi saksi

perjalanan kita yang sempat terhenti

Ku berjanji wahai gugusan misteri

Kenangan indah ini akan abadi

Rangkaian kata yang indah dan penuh makna serta berisikan memori ingatan berhasil mencuri perhatian pendengar maupun penggemar. Yuk, dengerin lagu “Mengenang Bintang” di platform favorit kamu! Jangan lupa juga untuk saksikan keseruan cerita Petualang Sherina 2 yang akan tayang pada 28 September 2023 di seluruh bioskop Indonesia!

Redaktur: Tania A. Putri


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Makna di Balik Lagu Baru Isyana Sarasvati “LEXICON”

redaksi

Slow Down, Reminder dari Pamungkas Untuk Jalani Hidup dengan Perlahan

redaksi

‘Untuk apa/Untuk apa?’, Pertanyaan Bagi Para Pejuang Ambisi

redaksi