SUARA USU
Kabar SUMUT

IMConnect Regional Medan Adakan Pelantikan di Gedung Bappeda Sumatera Utara

Oleh : Juwita Pobian Lubis

Suara USU, Medan. Pelantikan pengurus Organisasi Indonesia Millennial Connect Regional Medan (IMConnect Medan) digelar di ruang rapat Bappeda Sumatera utara pada Minggu (25/6). Acara tersebut dilangsungkan secara berani dan luring pukul 10.00 s/d 12.00. Acara pelantikan ini diikuti oleh seluruh pengurus Indonesia Millennial Connect Medan periode 2022 baik secara langsung dan online melalui zoom.

Organisasi Indonesia Millennial Connect Regional Medan dibawah naungan Indonesia Millennial Connect Pusat resmi melegalkan diri menjadi sebuah yayasan bernama KAMI (Karya Anak Millennial) Indonesia dan Bapak Sandiaga S. Uno sebagai pewan penasehat.

Agendatikan dibuka oleh MC yaitu Lisa Novira dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan yang dipimpin oleh Juwita Pobian Lubis. Jangan lupa juga kata sambutan dari Regional Manager yang baru yaitu Horas Tua Nopriadi , CEO pusat abangda Cladenta Rindu dan Regional Coordinator yaitu Faqiha Salma.

Adapun rangkaian proses pengukuhan berjalan dengan lancar dan manajer regional yang baru berpesan agar semua pengurus baru bangun dari tidur dan sama-sama berkontribusi untuk Indonesia terutama untuk Sumatera Utara yang lebih baik. Sebagai organisasi yang bergerak di bidang pengembangan diri generasi muda, manajer regional juga mengajak pengurus Indonesia Millennial Connect Medan untuk memberi perubahan dan menjalankan program kerja yang berguna untuk masyarkat.

Redaktur: Yessica Irene

Related posts

Tiga Mahasiswa USU Berhasil Torehkan Prestasi Pada Ajang Duta Bahasa Sumatera Utara 2021

redaksi

Aksi Protes Jurnalis Kota Medan dan Aksi Tunggal Tolak Kenaikan BBM Warnai Hari Jadi Sumatera Utara!

redaksi

Meningkatkan Rasa Percaya Diri, dan Rasa Kebersamaan di Panti Asuhan Yayasan Anugrah Kasih Abadi

redaksi