SUARA USU
Kabar Kampus

Jalan Dr. Mansyur Kembali Banjir, Kemacetan Parah di Gerbang 1 USU

(Banjir di Jalan Dr. Mansyur mengakibatkan beberapa kendaraan mogok) 


RISKA APSARI


SUARA USU, Medan — Banjir kembali menggenang di sepanjang jalan Universitas Sumatera Utara yaitu Jl. Dr. Mansyur menuju Setia Budi. Kemacetan parah terjadi di gerbang 1 menuju simpang kampus.

Rabu (19/6) pukul 15.30-18.00 WIB hujan deras mengguyur wilayah Medan Baru dan sekitarnya. Mengakibatkan banjir di sepanjang Jalan Dr. Mansyur hingga ke dalam Universitas Sumatera Utara. Kemacetan parah pun terjadi dari arah Padang Bulan, Iskandar Muda dan Setia Budi.
Kondisi jalan yang tergenang air membuat pengendara roda dua dan roda empat mengalami kesulitan bahkan kendaraan mereka sampai mogok. Beberapa orang yang melintas ikut membantu mengatur lalu lintas disana.  Ketinggian air di sepanjang jalan mencapai 50cm.
Seorang mahasiswa USU, Aulia mengeluhkan kondisi ini. Ia harus berjalan tanpa menggunakan alas kaki bersama temannya dikarenakan banjir juga tidak ada transportasi online yang menerima pesanannya, “Saat tadi di gelanggang sudah hujan, prediksi sih banjir. Kesulitan tadi pesan transportasi online jadi kami jalan dari gelanggang,”.
(Mahasiswa USU berjalan tanpa menggunakan alas kaki karena banjir)


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Angkat Tema Penulisan Sejarah dalam Kehidupan Sehari-hari, Prodi Ilmu Sejarah USU Adakan Workshop Daring

redaksi

Komunitas Kucing Kampus USU Lakukan Street Feeding di Berbagai Fakultas

redaksi

Dorong Generasi Muda Wujudkan Momen Emas Indonesia, HMD Ekonomi Pembangunan FEB USU Adakan National Paper Competition

redaksi