SUARA USU
Kabar Kampus

Kepengurusan IMPROSAJA Vokasi USU Resmi Dilantik!

Reporter : Rafalinsi M Sitepu

Suara USU, Medan. Dari warna baru perpindahan FISIP menuju Fakultas Vokasi dengan tidak melupakan sejarah sebelumnya, kepengurusan Ikatan Mahasiswa Program Studi Administrasi Perpajakan (IMPROSAJA), Fakultas Vokasi USU periode 2022/2023 resmi dilantik. Pelantikan ini dilakukan di Aula Fakultas Vokasi USU pada Selasa, (31/1).

Melalui visi untuk menjadikan IMPROSAJA sebagai wadah pembentukan mahasiswa Administrasi Perpajakan yang berfikir rasional, aspiratif, dan bersinergi bersama berlandaskan kekeluargaan, Alexander Silitonga selaku Ketua Umum terpilih berharap dapat mempererat rasa kekeluargaan dengan komunikasi dan kebersamaan.

“Semoga seluruh pengurus baru dapat bekerja totalitas, kontribusi waktu, materi hingga pemikiran fokus membangun IMPROSAJA semakin baik kedepannya” Tegas Alexander.

Selain mahasiswa aktif, steering committee, dan alumni, kegiatan pelantikan dihadiri oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Vokasi,  dosen dan staff Administrasi Perpajakan dari Tax Centre USU, dan perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan diruang lingkup fakultas Vokasi USU.

Gabriel Gyea, selaku wakil ketua terpilih berharap agar semangat para pengurus dapat berlangsung selama masa kepengurusan bahkan disetiap kepengurusan IMPROSAJA.

Mahasiswa Administrasi Perpajakan berharap pengurus baru bisa mengemban tugas dengan penuh tenggungjawab dan penuh amanah dengan rasa kekeluargaan yang melekat serta semakin menjalin hubungan yang baik internal maupun ekternal kampus sebagai jembatan menuju kesuksesan.

Redaktur : Trevana

Related posts

Tiga Delegasi USU Wakili Sumatera Utara dalam Kegiatan Pelatihan Nasional Forum Indonesia Muda di Jakarta

redaksi

ASA Solusi Administrasi di Masa Pandemi

redaksi

SGC USU Adakan Rapat Kerja untuk Kepengurusan Baru

redaksi